BREAKING NEWS! Angin Puting Beliung Terjang Sumedang, Semua Diterbangkan

JABAR EKSPRES – Angin puting beliung melanda wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sumedang, Rabu 21 Februari 2024 pukul 16.26 WIB. Hal tersebut mengakibatkan kerusakan di wilayah tersebut.

Berdasarkan keterangan yang telah Jabar Ekspres himpun, lokasi persis kejadian tersebut berada di Desa Cisempur, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Kerusakan rumah warga di Desa Cisempur, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang akibat angin puting beliung, Rabu (21/2).
Kerusakan rumah warga di Desa Cisempur, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang akibat angin puting beliung, Rabu (21/2). (Foto: Al Hafizh PRM/Jabar Ekspres)

BACA JUGA: Usai Viral, Kerusakan Gedung Perpus Kota Banjar Bakal Diperbaiki

Informasi yang Jabar Ekspres terima diperkuat dengan kiriman video berdurasi 15 detik. Dalam terlihat angin besar tersebut menerbangkan apa yang ada di sekitarnya. Ditambah lagi dengan kondisi hujan, membuat keadaan di sana semakin mencekam.

Hingga berita ini naik, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai korban atau kerusakan yang diakibatkan angin puting beliung tersebut. (Fizh)

BACA JUGA: Titik Lingkungan Rawan Banjir di Kota Bandung akan Diaudit

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan