Tranding YouTube! Lirik Lagu ‘EASY’ – LE SSERAFIM, Lengkap dengan Terjemahannya

JABAR EKSPRES – Berikut ini Lirik Lagu ‘EASY’ LE SSERAFIM lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia dan Inggrisnya.

Girl group binaan agensi HYBE dan Source Music, LE SSERAFIM, kembali dengan gemilang melalui peluncuran mini album terbaru mereka yang berjudul “EASY”.

Tidak hanya sekadar pengumuman kembali, tetapi juga sebuah deklarasi keanggunan dan kepercayaan diri yang menggema melalui setiap melodi dan lirik.

Dalam mini album “EASY” ini, Source Music menjelaskan bahwa mereka mengangkat kekhawatiran yang tersembunyi di balik fasad kepercayaan diri.

Dalam keterangan resmi yang diberikan kepada Soompi, mereka menjelaskan, “EASY adalah ungkapan jujur tentang kekhawatiran dan rasa gelisah yang masih bersarang di balik kepercayaan diri mereka.”

Baca Juga ; Lirik Lagu Lamunan – Sasya Arkhisna, Trending YouTube

EP “EASY” ini terdiri dari lima lagu yang semuanya menyuguhkan kekuatan vokal dan keanggunan musikalitas LE SSERAFIM. Dari “Good Bones”, “EASY”, “Swan Song”, “Smart”, hingga “We got so much”, setiap lagu memancarkan aura keberanian dan ketegasan dalam menghadapi tantangan.

Tak perlu menunggu lama, para penggemar juga dapat menikmati setiap lirik lagu EASY LE SSERAFIM, lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia dan Inggrisnya. Dalam setiap baitnya, terdapat pesan tentang ketabahan, keberanian, dan kepercayaan diri yang menginspirasi.

LE SSERAFIM kembali membuktikan bahwa mereka bukan hanya sekadar grup musik biasa, tetapi juga penjaga keanggunan dan keberanian dalam industri musik Korea Selatan.

Dengan kemunculan mereka yang penuh percaya diri melalui mini album “EASY”, mereka mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu girl group yang patut diperhitungkan dalam kancah musik Korea.

Tak perlu berlama-lama, berikut lirik lagu EASY LE SSERAFIM, lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia dan Inggrisnya.

Lirik Lagu ‘EASY’ – LE SSERAFIM

Dachindaedo gireul georeo kiss me
Swipji aneum naega swipge easy
Stage, wien buri twieo, nae body
Pull up and I rip it up like ballet
Damn, I really make it look easy
Yeah, know that I make it look easy

Clap your hands, neodo nawa gatdamyeon

Tinggalkan Balasan