The Thames International University Berikan Gelar Doctor Honoris Causa kepada Pengusaha Muda Asal Bandung

JABAR EKSPRES  – Membangggakan dan mengharukan disematkan kepada pengusaha asal Bandung, Billy Martasandy. Dirinya mendapat gelar prestius Doktor Honoris Causa (HC) yang diberikan oleh Perguruan Tinggi terkemuka yakni The Thames International University France, yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Penganugerahan doktor kehormatan ini diberikan lantaran Billy Martasandy dinilai memiliki jasa luar biasa dalam lingkup bisnis managemen. Tak usah diragukan, PT Martasandy Group merupakan bisnis hasil ciptaan lewat tangan magisnya.

Perlu diketahui, Doktor Honoris Causa (HC) merupakan pemberian gelar yang diberikan oleh Perguruan Tinggi kepada individu yang dinilai berjasa atau berkarya luar biasa bagi ilmu pengetahuan dan umat manusia.

BACA JUGA: Sang Anak Diduga Terlibat Kasus Pembulian, Vincent Rompies Banjir Komentar Pedas Netizen

Sedikit flashback kebelakang, Billy Martasandy S.Psi., M.Si., CHt., Ph.D merupakan akademisi yang berlatar belakang multi disiplin ilmu. Berbagai hasil karya lewat pandangan, dan pendapatnya tentang bisnis managemen sangatlah inovatif.

Kontribusinya di dunia bisnis tidak hanya terbatas pada saat pengajaran. Namun juga dalam memberikan pandangan yang berharga bagi pengambil keputusan di dunia bisnis.

Hal ini dirinya curahkan kepada bisnis yang berjalan di berbagai koridor berbasis penyedia jasa. Bahkan dirinya sempat masuk ke dalam radar bursa Wali Kota Bandung dan hanya satu-satunya yang berlatar belakang pebisnis.

Dengan penganugerahan gelar dari The Thames International University France ini tentu sangat membanggakan bagi Kota Bandung.

Dengan ini, PT Martasandy Group makin memiliki kapabilitas karena dipegang oleh seseorang yang amat paham akan dunia bisnis. Terlebih, gelar prestius Ph.D didapakan langsung lewat gelar kehormatan yang diberikan oleh The Thames International University.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan