Review One Piece Episode 1094: Kehadiran Caribou di Kapal Sunny Go Bersama Zoro dan Brook

JABAR EKSPRESAnime One Piece episode 1094 yang telah tayang minggu lalu Minggu (18/2/24), semakin membawa penonton lebih dalam ke dalam petualangan Luffy dan kru Topi Jerami di Egghead, di mana mereka bertemu dengan Dr. Vegapunk dan mengungkap berbagai misteri di pulau tersebut.

Dipulau ini kru Topi Jerami dibagi menjadi dua tim. Tim pertama Sanji, Nami, Ussop, Nico Robin, dan Franky bergabung dengan Vegapunk Lilith dalam Labo Phase. Sementara Zoro dan Brook tetap berada di kapal Sunny Go untuk berjaga-jaga.

Baca juga : Review Manga Boruto Chapter 7, Rencana Jura Menemukan Naruto!

Namun, di tengah episode, kedamaian di kapal Sunny Go terganggu ketika Zoro dan Brook dikejutkan dengan kehadiran tak terduga Caribou, seorang bajak laut amatir yang telah bersembunyi di kapal sejak perjalanan mereka menuju Wano.

Meskipun demikian, Zoro mengucapkan terima kasih kepada Caribou karena telah membantu Luffy di Udon.

Kenapa Caribou Berada Dikapal Sunny Go?

Alasan Caribou berada di kapal Topi Jerami adalah untuk mencari perlindungan dan menuju ke pulau berikutnya setelah kapalnya hancur.

Namun, secara diam-diam, ia juga mencatat informasi rahasia dari percakapan Luffy dan krunya.

Sementara itu, di pulau Egghead, Luffy dan kru lainnya berhadapan dengan sejumlah tantangan, termasuk pertarungan melawan Seraphim S-Shark, kloning Jinbei bertubuh anak kecil yang diciptakan oleh Vegapunk.

Baca juga : Spoiler One Piece Chapter 1108: Pertarungan Roronoa Zoro vs Rob Lucci

Di akhir episode, penonton juga dikejutkan dengan munculnya Vegapunk Shaka yang menelepon seseorang yang ternyata adalah Monkey D Dragon, ayah kandung Luffy.

One Piece episode 1094 memberikan lapisan baru dalam pengembangan karakter dan plot, yang membawa penonton lebih dekat ke dalam dunia yang kaya dan penuh misteri dari karya Eiichiro Oda ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan