Pemkab Bogor Gelar Pangan Murah, Warga Antusias Datang

JABAR EKSPRES, BOGOR- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan stakeholder terkait menggelar kegiatan Gerakan Pangan Murah dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan.

Kegiatan itu digelar di halaman Kantor Kelurahan Karadenan, Cibinong, Selasa (20/2). Kegiatan disambut baik masyarakat dengan memadati lokasi kegiatan tersebut.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Bogor, Asep Mulyana Sudrajat.

Pada Gelar Pangan Murah itu beberapa bahan pangan dijual murah diantaranya, beras, gula pasir, cabai, daging, dan lain sebagainya.

BACA JUGA : Jadi Ajang Silaturahmi, Viking Bogor Bakal Gelar Acara HUT ke-21 di Puncak

Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Bogor, Asep Mulyana Sudrajat menerangkan, Gerakan Pangan Murah ini sesuai dengan instruksi Pj. Bupati Bogor. Hari ini dilaksanakan di Kelurahan Karadenan, ke depan Gerakan Pangan Murah ini akan dilaksanakan di 15 titik lokasi.

“Tentunya yang dijual di kegiatan ini jauh di bawah harga pasar, di sini harganya lebih murah. Kegiatan ini dalam rangka stabilisasi harga dan pasokan pangan terutama dalam menangani kenaikan harga bahan-bahan pokok,” terang Asep kepada media.

Ia menuturkan, dilihat dari jumlah kehadiran masyarakat di halaman Kelurahan Karadenan ini, tentunya Gerakan Pangan Murah ini sangat efektif.

“Melihat animo masyarakat yang luar biasa artinya masyarakat menyambut baik kegiatan ini karena harganya jauh di bawah harga pasar,”pungkasnya (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan