Pelamar Siap-Siap, Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Dibuka Bulan Depan

JABAR EKSPRES – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) akan membuka lowongan pekerjaan secara masif di berbagai perusahaan pelat merah pada bulan Maret 2024 melalui program Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

Menteri BUMN, Erick Thohir, mengajak semua calon pelamar untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa lolos dalam rekrutmen ini.

Baca juga :  Kerja Sampingan Paling Menguntungkan di Tahun 2024, Penghasilan Bisa Sampai Puluhan Juta per Bulan!

Melalui video promosi di akun Instagram pribadinya (@erickthohir), Thohir menekankan pentingnya kesempatan ini untuk penciptaan lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi nasional.

“Rekrutmen Bersama BUMN 2024 segera dibuka! Ini komitmen BUMN mendukung penciptaan lapangan kerja. Catat ya, Rekrutmen Bersama BUMN akan dibuka Maret 2024! Persiapkan diri kalian, jangan sampai terlewatkan” kata Thohir dalam unggahannya, Senin (19/2/2024).

Menurutnya, program ini krusial dalam upaya meningkatkan kinerja BUMN, menggerakkan perekonomian nasional, serta mengurangi kesenjangan sosial yang diakibatkan oleh kurangnya kesempatan kerja.

“Program ini sangat penting bagi transformasi BUMN menjadi pemain global, memajukan perekonomian, dan mengurangi kesenjangan sosial masyarakat Indonesia,” terang Thohir.

Dia juga menjelaskan bahwa rekrutmen ini terbuka untuk berbagai tingkat pendidikan, mulai dari lulusan SMA/SMK hingga S2, menegaskan bahwa kesempatan ini terbuka bagi semua golongan masyarakat.

Baca juga : Daftar 10 Negara Terkaya di Dunia Berdasarkan PBD per Kapita 2024

“Rekrutmen BUMN ini, semakin terbuka luas meliputi jenjang pendidikan SMA/SMK, S1/D4 hingga S2,” ungkapnya.

Dengan adanya kesempatan ini, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkannya untuk memperoleh peluang karier yang baik di berbagai perusahaan BUMN serta turut berkontribusi dalam pembangunan ekonomi negara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan