Ini Pesan Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana pada HUT ke 21 Kota Banjar

JABAR EKSPRES – Mantan Wali Kota Banjar Periode 2013-2018 dan 2018-2023 Hj Ade Uu Sukaesih mengajak semua masyarakat kembali bersatu usai menghelat Pemilu 2024 serentak.

Hal itu disampaikan Ade pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 21 Kota Banjar, di Lapang Bhakti, Taman Kota Banjar, Selasa (20/2).

“Semoga Banjar lebih maju, lebih kondusif, lebih bersatu. Kemarin kita berkotak-kotak, ayo kita sekarang bersatu. Kita harus bersyukur dengan cara memberikan yang terbaik kepada Banjar. Jaga alam, jaga dulur, jaga lembur, karena Banjar itu luar biasa,” ucapnya.

BACA JUGA: Titik Lingkungan Rawan Banjir di Kota Bandung akan Diaudit

Ade juga mengungkap kegiatannya pasca tak lagi menjabat sebagai Wali Kota Banjar.

Istri dari Herman Sutrisno (Wali Kota Banjar pertama) itu mengakui kegiatannya saat ini hanya fokus mengurus sang suami.

“Sepuluh tahun saya merasa tidak sepenuhnya mengurus suami, jadi sekarang saya ingin konsentrasi mengurus beliau (suami),” kata dia.

Di tempat yang sama, mantan Wakil Wali Kota Banjar periode 2018-2023 H Nana Suryana berharap kedepannya Kota Banjar semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

BACA JUGA: Apakah Investasi di Aplikasi SKY Aman dan Menguntungkan, Ini Penjelasannya

“Kota Banjar ini kota kecil, generasi mudanya diharapkan menjadi generasi yang inovatif yang bisa membangun Banjar,” kata Nana.

Harapan agar Kota Banjar semakin maju juga diungkapkan oleh Pj Wali Kota Banjar Hj Ida Wahida Hidayati.

Ida bahkan mengakui ingin memberikan yang terbaik bagi kota Banjar.

“Selama tiga bulan ini saya menjadi Pj wali kota, banyak yang saya rasakan baik yang senang maupun sedih, tapi kebanyakan yang senangnya. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Kota Banjar,” ucap Ida. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan