Anak dari Artis VR Terlibat Dugaan Perundungan, Korban Nyaris Telanjang dan Dicekik!

JABAR EKSPRES – Baru-baru ini menggemparkan publik tentang video sekelompok remaja di sekolah swasta di Tangerang Selatan melakukan tindakan perundungan dan melakukan kekerasan terhadap korbannya dan memicu reaksi keras dari masyarakat.

Salah satu pelaku perundungan diduga Anak dari Artis VR. Insiden ini dibenarkan oleh pihak sekolah yakni BINUS SCHOOL Serpong, lalu akhirnya menjadi viral di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, terlihat jelas bagaimana korban, diperlakukan secara tidak manusiawi oleh sekelompok remaja di sekitaran sekolah.

BACA JUGA: Kasus Perundungan Anak di Sukabumi Telah Inkrah, Ini Hasil Putusannya

Kasus ini menjadi momentum penting untuk kembali mengingatkan akan pentingnya upaya pencegahan dan penanganan terhadap bullying di lingkungan sekolah.

Detail Peristiwa

Dalam video yang beredar luas, terlihat seorang remaja yang mengenakan kaos biru dongker, yang diduga sebagai salah satu pelaku, melakukan tindakan kekerasan terhadap korbannya.

Pelaku terlihat memaksa korban untuk melepas celananya, mencelakai kulit korban dengan menyundut rokok, serta bahkan melakukan tindakan pencekikan pada leher korban.

BACA JUGA: Cegah Perundungan, Disdik KBB Optimalkan Program Unggulan SRA dan Hafidz Qur’an

Reaksi Publik

Insiden ini mendapat reaksi keras dari masyarakat luas, terutama dari para orangtua dan pihak yang peduli terhadap isu kekerasan dan perundungan di sekolah.

Banyak yang mengecam tindakan brutal yang dilakukan oleh geng anak sekolah tersebut, serta menuntut agar pihak sekolah dan kepolisian segera mengambil tindakan yang tegas terhadap para pelaku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan