Spoiler One Piece 1108: Misi dan Ambisi Kurohige Mulai Terungkap!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan hal-hal menarik dalam spoiler One Piece 1108 yang tengah menjadi perbincangan para penggemar

Dalam chapter terbaru One Piece, misteri di sekitar Kurohige semakin terkuak. Kurohige, atau yang dikenal sebagai Teach, memiliki tubuh yang tidak normal.

Dia tidak pernah tidur, dan hal ini memungkinkannya untuk memiliki dua Buah Iblis tanpa meledak, sebuah fenomena yang sangat langka.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikui spoiler One Piece 1108.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1108: Kekuatan Gear 5 Luffy Ternyata Menyimpan Kekurangan yang Mengkhawatirkan!

Kurohige Menyita Perhatian

Keturunan Kurohige juga menjadi sorotan. Dia memiliki darah bangsawan yang dianggap musuh oleh Pemerintah Dunia, sehingga dianggap sebagai ancaman utama.

Hal ini menjadikan dia sebagai target pemantauan khusus oleh Shanks hingga anggota Chipher Pol.

Selain itu, tujuan sebenarnya dari Kurohige juga terkuak. Dia memiliki tekad yang sama dengan Rock D. Xebec, yaitu untuk menguasai dunia.

Hal ini diungkapkan dalam pertemuan antara Sengoku dan Luffy, di mana Kurohige menyatakan bahwa mimpi seorang lelaki takkan pernah padam.

Ada juga koneksi menarik antara Kurohige dan Sebek. Bajak laut Rock, yang dipimpin oleh Xebec, ternyata dibentuk di Pulau Hachinosu, yang kini menjadi markas pusat bagi Bajak Laut Kurohige.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1108: Misi Rahasia Kurohige Terungkap dengan Mengutus Krunya ke Pulau Egghead!

Ambisi Kurohige

Kurohige bahkan menamai kapalnya dengan nama Saber of Xebec, menunjukkan keterkaitan yang erat dengan sejarah bajak laut legendaris itu.

Perburuan Kurohige terhadap senjata kuno juga menjadi fokus. Caribou, seorang penggemar Kurohige, memiliki informasi tentang senjata kuno Poseidon dan Pluton.

Pluton diyakini akan menjadi sasaran pertama Kurohige, karena Pulau Wano, tempat Pluton berada, dekat dengan Hachinosu.

Selain itu, Kurohige juga telah berhasil mendapatkan Durian Runtuh di Pulau Egghead, di mana Catarina Devon dapat membuatnya bisa berubah menjadi wujud Gorosei Saturn.

Hal ini membuka peluang bagi Kurohige untuk mengambil alih kekuasaan di Pulau Hachinosu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan