Manjakan Pelanggan, Vue Palace Artotel Curated Bandung Hadirkan Promo Spesial Bulan Februari

JABAR EKSPRES — Bertepatan dengan bulan kasih sayang di bulan Februari ini, Vue Palace, ARTOTEL Curated Bandung memanjakan para pelanggannya dengan kembali menghadirkan promo kamar spesial yang eksklusif untuk para tamu khusus di bulan Februari.

General Manager Vue Palace ARTOTEL Curated Hassanudin mengatakan, Promo ini dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan harga istimewa.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Hiking untuk Pemula, Pemandangan Maksimal, Ada Julukan Merbabu Asal Bandung!

“Harga istimewa hanya dengan Rp 520.000 nett per malam, tamu sudah bisa mendapatkan sarapan pagi untuk 2 orang, art mirror, early check in jam 10.00, dan late check out jam 13.00,” ujarnya.

Kata Hassanudin, promo ini hanya berlaku selama Bulan Februari pada hari Minggu – Kamis, tidak berlaku untuk hari libur dan tanggal merah. Disamping itu, di Vue Palace ARTOTEL Curated juga terdapat promo imlek dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2024.

Baca Juga: Promo Selasa Hemat, Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp202.500

“Tahun ini, kami ingin merayakan Bulan Februari dengan memberikan pengalaman menginap yang istimewa bagi tamu-tamu kami. Promo kamar spesial ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap dukungan dan kepercayaan para tamu Vue Palace, ARTOTEL Curated,” ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi promo kamar ini, dapat menghubungi 022 – 4266299 atau mengunjungi situs resmi di artotelgroup.com/vuepalace. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan