Harga Apple Vision Pro, Kacamata Augmented Reality (AR) di Indonesia, Beserta Fiturnya

JABAR EKSPRES РPada tahun 2023, Apple merilis salah satu inovasi terbesarnya dalam dunia teknologi, yaitu Apple Vision Pro  sebuah perangkat kacamata Augmented Reality (AR) yang mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia di sekitar kita.

Tidak hanya sekadar perangkat, Apple Vision Pro menghadirkan pengalaman spatial computing yang memukau, memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan aplikasi, hiburan, dan orang-orang dalam ruang nyata mereka.

Namun, pertanyaan yang sering diajukan adalah, berapa harga yang harus dibayar untuk memiliki teknologi revolusioner ini? Apple Vision Pro dibanderol dengan harga $3.499 dolar AS atau sekitar Rp 55 juta, menjadikannya perangkat yang tidak murah, tetapi dengan fitur-fitur canggih yang mengimbangi setiap dolar yang Anda belanjakan.

Baca artikel lainnya: Inovasi Terbaru dari Itel P55 NFC, Lebih dari Sekedar Hp Rp 1 Jutaan

Mari kita telusuri beberapa fitur unggulan dari Apple Vision Pro:

  1. Kendalikan dengan Mata, Tangan, dan Suara

Kacamata Augmented Reality (AR) dari apple memperkenalkan cara baru untuk berinteraksi dengan teknologi. Dengan mengontrol perangkat menggunakan gerakan mata, gestur tangan, dan perintah suara, pengguna dapat membuka aplikasi, menyesuaikan layar, dan melakukan multitasking dengan mudah.

  1. Bioskop Pribadi

Transformasikan setiap ruang menjadi bioskop pribadi dengan Kacamata Augmented Reality (AR) dari apple ini. Nikmati pengalaman menonton film, acara, dan game dengan layar yang memukau dan suara Spatial Audio yang mempesona.

  1. Kamera 3D

Kacamata Augmented Reality (AR)dari apple ini adalah kamera 3D pertama dari Apple. Tangkap momen dalam dimensi baru dan hidupkan kembali dengan suara Spatial Audio yang memukau.

  1. Ruang Kerja Virtual

Tingkatkan produktivitas Anda dengan ruang layar yang tak terbatas, akses ke aplikasi favorit, dan kemampuan multitasking yang luar biasa. Kolaborasi dengan rekan kerja dengan mudah melalui FaceTime.

  1. Audio

Nikmati koneksi H2-to-H2 ultra-low-latency ke AirPods Pro (generasi ke-2) dengan MagSafe Charging Case (USB-C), memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan preferensi Anda.

  1. Desain yang Elegan

Dibuat dengan teknologi canggih, Kacamata Augmented Reality (AR) memiliki desain yang elegan dan ringan. Bingkai aluminium khusus yang melengkung dengan lembut serta segel cahaya yang dapat disesuaikan membuatnya nyaman digunakan dalam berbagai situasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan