Jadwal Bioskop Trans TV 16 Februari 2024, Tayang Film Jonah Hex

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 16 Februari 2024, akan tayang film Jonah Hex dan film Killing Gunther.

Film Jonah Hex akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Sementara itu, film Killing Gunther tayang pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menonton film Jonah Hex dan film Killing Gunther, Anda bisa menyaksikannya melalui layanan streaming dan siaran televisi Trans TV.

Berikut ringkasan film Jonah Hex dan film Killing Gunther yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Jonah Hex

Film Jonah Hex menceritakan tentang Militer AS memberikan tawaran yang tidak dapat ditolak kepada pemburu hadiah yang terluka dan memiliki surat perintah penangkapan.

BACA JUGA: Aplikasi Investasi BBH Scam Diduga Hari ini? Member Tidak Bisa WD

Selama masa kepresidenan Grant, Jonah Hex adalah pemburu hadiah yang tidak kenal belas kasihan.

Dalam Perang Saudara, dia adalah seorang pemberontak yang kehormatannya membuatnya bertabrakan dengan jenderal Konfederasi, Quentin Turnbull, yang membunuh keluarga Jonah sementara Jonah mengawasinya.

Akibat cobaan tersebut, wajah Jonah menjadi cacat dan dia dapat berbicara dengan orang mati.

Setelah merencanakan kematiannya sendiri, Turnbull, bersama sekelompok pendukung pemberontak, menyusun rencana untuk membuat Uni Eropa bertekuk lutut. Grant ingin Hex menghentikannya.

Saat negara ini bersiap merayakan Hari Kemerdekaan, Hex dan sekutunya hanya punya sedikit waktu untuk menghentikan Turnbull dan senjata pemusnah massalnya.

Saksikan selengkapnya film ini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Killing Gunther

Film Killing Gunther menceritakan tentang sekelompok pembunuh eksentrik muak dengan Gunther, pembunuh bayaran terhebat di dunia.

Dia memutuskan untuk membunuhnya, namun rencana mereka berubah menjadi serangkaian pertemuan ceroboh, karena tampaknya selalu selangkah lebih maju.

BACA JUGA: Lirik Lagu Daylight – Taylor Swift, Serta Makna Dibaliknya

Blake merupakan seorang pembunuh, ingin membunuh pembunuh bayaran paling terkenal di dunia bernama Gunther.

Dia merekrut lebih banyak pembunuh bayaran, seperti Izzat yang merupakan mantan ekstrimis Islam, Yong yang hanya menggunakan racun, si kembar psikopat Mia dan Barold, dan Max yang merupakan mantan rekan Blake.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan