MMKSI Resmi Mulai Jual Mitsubishi L100 EV di IIMS 2024

 

Display Mitsubishi Xforce

Lima unit Mitsubishi Xforce ditampilkan secara lebih atraktif, interaktif dan memudahkan pengunjung untuk mengeksplorasi poin-poin unggulan.

Seperti kenyamanan berkendara – yang didukung empat pilihan Drive Mode, Small Turning Radius, High Ground Clearance, serta fitur Advanced Safety berupa AHB, BSW, RCTA, Auto Rain Sensor didukung dengan fitur spesial Active Yaw Control sehingga dapat memastikan pengalaman mengemudi yang percaya diri dan aman.

Dari sisi entertainment ada Dynamic Sound Yamaha Premium yang membuat pengalaman di dalam kabin lebih menyenangkan; kenyamanan kabin dan kepraktisan yang mendukung gaya hidup pengguna dari kabin, kompartemen serta bagasi, serta genuine accessories Xforce yang membuat tampilan XFORCE lebih keren.

 

Corner Mitsubishi Motors ID & Mitsubishi Connect ID

MMKSI menghadirkan corner Mitsubishi Motors ID (MMID) dan Mitsubishi.Connect ID (MCID) untuk mensosialisasikan kembali mengenai aplikasi MMID, fitur sistem dan aplikasi terintegrasi antara kendali di smartphone melalui MMCI, dan juga model Mitsubishi Motors yang memiliki dukungan tersebut, layanan chatbot MIRA dan juga komunitas online MiMate.

Konsumen juga dapat mengeksplorasi dan mendapatkan pengalaman langsung fitur-fitur ini melalui smartphone-nya. Peserta dapat berpartisipasi dalam aktivitas memanfaatkan aplikasi MMID.

 

Aftersales & Leasing Corner

Terdapat aftersales corner untuk pengunjung yang ingin mendapatkan informasi mengenai program dan promo aftersales Mitsubishi antara lain:

  • Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander hingga 30%
  • Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander Cross hingga 30%
  • Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Pajero Sport hingga 20%
  • Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Xforce hingga 20%
  • Untuk pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia, dapat memilih salah satu promo berupa tunjangan claim, atau diskon poles sebesar Rp 500.000, atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 500.000, dengan datang ke booth aftersales dan scan barcode yang telah disediakan.
  • Voucher hingga Rp 500.000 untuk transaksi di Official Online Store Mitsubishi Motors di e-commerce Tokopedia dan Shopee.
  • Dapatkan souvenir exclusive di setiap transaksi pembelian aksesoris di booth Aftersales Mitsubishi Motors
    Terdapat juga leasing corner yang menyediakan empat perusahaan pembiayaan untuk memudahkan proses pembelian konsumen

Tinggalkan Balasan