MMKSI Resmi Mulai Jual Mitsubishi L100 EV di IIMS 2024

Dengan fitur keselamatan yang ditingkatkan, L100 EV memenuhi syarat untuk “Safety Support Car S Wide” yang dipromosikan oleh pemerintah Jepang.

Fitur kenyamanan

Mitsubishi L100 EV ini telah dilengkapi dengan Air Conditioner (AC), Seat Heater di sisi pengemudi, power steering, suspensi nyaman dan radius putar yang kecil (4,3 meter) dapat membuat pengemudi dan penumpang menjadi nyaman.

Performa berkendara

Kinerja shock absorber depan dan belakang telah ditingkatkan untuk meningkatkan kenyamanan penumpang dan mengurangi goyangan kabin, sehingga mengurangi guncangan pada kargo.

Konsumsi daya ditingkatkan dengan meningkatkan daya regeneratif saat berada di posisi B, yang mengaktifkan rem regeneratif.

Harga, Program Penjualan, dan Purna Jual Mitsubishi L100 EV

Mitsubishi L100 EV terdiri dari satu varian yaitu Two-Seaters Blind Van, dan satu pilihan warna yaitu White Solid, dipasarkan dengan harga Rp 320.000.000 on the road Jakarta (Harga spesial selama periode Februari – April 2024).

Untuk pengadaan unit operasional konsumen fleet dapat lebih lanjut menghubungi diler resmi Mitsubishi guna mendapatkan program penjualan dan purna jual terbaik.

Konsumen dapat memanfaatkan kemudahan dalam pembelian Mitsubishi L100 EV dengan program penjualan berikut:

  • Setiap pembelian Mitsubishi L100 EV mendapatkan gratis paket SMART yang mencakup gratis biaya jasa dan gratis suku cadang untuk perawatan berkala hingga 4 tahun/ 50,000 KM5
  • Selain metode pembelian, konsumen dapat memanfaatkan dan menggunakan skema rental kendaraan untuk Mitsubishi L100 EV bekerjasama dengan partner Perusahaan pembiayaan yang disediakan, yakni: PT Dipo Star Finance, PT Srikandi Multi Rental, PT Takari Kokoh Sejahtera.
  • Selain program penjualan, sebagai bagian dari program dan layanan purna jual dari Mitsubishi L100 EV juga mencakup garansi unit kendaraan, seperti:
  1. Garansi kendaraan hingga 5 tahun/ 100.000 KM6
  2. Garani baterai hingga 8 tahun/ 160.000 KM6

 

Program Penjualan & Purna Jual Menarik di IIMS 2024

Selain program penjualan yang berlaku secara nasional selama Februari 2024, dengan kemudahan fasilitas pembiayaan, seperti: program down payment ringan, program bunga ringan, program SMART CASH, program konsumen loyal Mitsubishi Motors dan program Cicilan Pintar, dan gratis paket SMART.

Tinggalkan Balasan