Yamaha LEXi Naik kelas! Performa Maksimal di Gelaran Yamaha LEXi LX 155 Experience di Summarecon Mall Bandung

JABAR EKSPRES – Yamaha DDS II sebagai main dealer Yamaha Jawa Barat resmi meluncurkan model motor terbarunya Yamaha LEXi LX 155 agar semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha. Setelah sebelumnya diluncurkan secara nasional, motor ini diluncurkan untuk pasar Jawa Barat di Summarecon Mall Bandung pada Minggu, 11 Februari 2024.

Mengedepankan konsep “Simple but MAXi”, LEXi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor dengan kelas premium yang memiliki performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis. Generasi terbaru LEXi dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan suka dengan gaya hidup modern.

Baca Juga: Tidak Hanya Jas Hujan, Inilah Perlengkapan Yang Wajib Digunakan Ketika Hujan

Ditujukan sebagai motor yang sangat cocok untuk menunjang mobilitas berkendara di area perkotaan dengan beragam keunggulan yang dimiliki, Yamaha pun memberikan kesempatan kepada para awak media, influencer, vlogger, blogger dan community untuk membuktikan keunggulan Yamaha LEXi LX 155 dalam sebuah kesempatan dalam event “Yamaha LEXi LX 155 Experience di Summarecon Mall Bandung”.

“Yamaha LEXi LX 155 Media Experience di Bandung, merupakan salah satu bentuk cara memfasilitasi para media, influencer, vlogger, blogger dan community untuk merasakan sensasi berkendara sekaligus menikmati berbagai keunggulan yang dimiliki LEXi LX 155 series dalam mendukung kebutuhan mobilitas di perkotaan,” ujar Chief Yamaha DDS II Jawa Barat – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Jaya Utama Harianto saat Sharing Session Yamaha LEXi LX 155 Experience Bandung di Atrium Ciunik Summaba.

Dalam event ini, para media dapat menikmati keunggulan motor seperti kenyamanan ruang kaki yang luas dan rata, bobot motor yang ringan, mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang bertenaga, serta fitur–fitur canggih dirasakan manfaatnya secara lebih maksimal.

Dia menjelaskan, LEXi LX 155 series saat ini telah tersedia di jaringan dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Dipasarkan dalam 3 tipe varian yang meliputi LEXi LX 155 Connected/ABS seharga Rp 30.250.000, LEXi LX 155 S Version seharga Rp 27.200.000 dan juga LEXi LX 155 (standard) seharga Rp 25.700.000.

“Seluruh harga tersebut merupakan On The Road (OTR) Jakarta yang direkomendasikan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait produk Yamaha, dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia pada link https://www.yamaha-motor.co.id/product/lexi-lx-155/,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan