Xiaomi Siap Rilis Tablet Pad 6S Pro, Dibekali Snapdragon 8 Gen 2

JABAR EKSPRESXiaomi akan segera memperkenalkan tablet terbaru mereka yaitu Pad 6S Pro dalam waktu dekat. Tablet yang sangat dinantikan ini akan dilengkapi dengan prosesor terbaru, Snapdragon 8 gen 2.

Selain itu, tablet ini akan dipadukan dengan RAM hingga 24 GB dan penyimpanan internal mencapai 1 TB.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Watch 2

Menariknya, Xiaomi Pad 6S Pro akan mengusung desain yang sudah akrab, dengan bingkai logam khas Xiaomi dan kamera belakang ganda.

Namun, menurut laporan dari Gizchina, meskipun desainnya familiar, Xiaomi berjanji memberikan peningkatan signifikan terutama dalam hal performa.

Pertama-tama, dari segi visual, Xiaomi 6S Pro akan menampilkan layar berukuran 12,4 inci dengan resolusi 2,5K dan refresh rate 144Hz, menjanjikan pengalaman visual yang memukau bagi penggunanya.

Sementara itu, dalam hal daya tahan, tablet ini juga menawarkan kapasitas baterai yang mengesankan, yakni 10.000mAh yang didukung oleh pengisian cepat 120W.

Dukungan pengisian daya yang cepat ini merupakan peningkatan signifikan dari generasi sebelumnya, yang hanya memiliki pengisian daya 67W.

Diperkirakan, pengumuman resmi seputar tablet Xiaomi terbaru ini akan segera dilakukan, mungkin akan diselaraskan dengan acara peluncuran smartphone seri Xiaomi 14 di Mobile World Congress (MWC) mendatang.

Baca juga : Xiaomi Pad 7 dan Pad 7 Pro, Tablet Super Canggih dengan Kecepatan Pengisian 100W dan Layar OLED!

Bahkan, peluncuran di China mungkin akan bersamaan dengan Xiaomi 14 Ultra yang juga telah dinantikan oleh para penggemar.

Xiaomi kembali memperlihatkan komitmennya dalam menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia teknologi, dan Pad 6S Pro diyakini akan menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan pengalaman tablet yang canggih dan handal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan