Aplikasi Penghasil Uang Readon Terbukti Membayar? Ini Faktanya

JABAR EKSPRES – Siapa yang tidak suka mendapatkan uang dengan cepat dan mudah? Inilah yang ditawarkan oleh aplikasi ReadOn, sebuah platform yang mirip dengan TikTok.

Tetapi, apakah ReadOn benar terbukti menghasilkan uang atau hanya penipuan semata? Aplikasi ini mengklaim bisa memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara langsung.

Menurut informasi yang didapat dari beberapa artikel online salah satu fitur unggulan dari ReadOn adalah kemampuannya untuk membayar penggunanya dengan cepat melalui saldo Dana.

Dari beberapa komentar channel youtube @rob****, banyak pengguna yang telah membuktikan bahwa katanya mereka benar menerima pembayaran dengan nilai yang cukup menggiurkan.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang VCCP Terbukti Investasi Bodong? Ini Faktanya

Namun apakah hal ini menjadi pembuktian bahwa ReadOn bukanlah sekadar aplikasi yang memberikan janji palsu?

Dilihat dari proses penarikan atau withdraw dari aplikasi ReadOn ini juga tergolong sangat mudah. Pengguna bisa menarik saldo mereka mulai dari Rp75 hingga Rp1.500.000 per hari.

Namun, sebelum memutuskan untuk bergabung dengan aplikasi ini, sebaiknya melakukan pengecekan terlebih dahulu untuk memastikan bahwa aplikasi ini berjalan dengan lancar dan aman tidak scam atau penipuan seperti aplikasi lainnya yang sekarng sudah terbukti scam dengan skema ponzi.

Selain mendapatkan saldo langsung, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus harian. Bonus tersebut bisa didapatkan dengan melakukan aktivitas tertentu, seperti membaca komentar, memberikan like, atau bahkan hanya dengan melakukan scroll di atas layar. Kemudian, bonus tersebut dapat diklaim untuk menambah saldo pengguna.

Untuk dapat menikmati semua keuntungan tersebut, pengguna perlu untuk mendaftar terlebih dahulu di aplikasi ReadOn.

Proses pendaftaran sendiri cukup mudah, cukup dengan mengikuti langkah-langkah yang ditunjukkan pada aplikasi. Selain itu, pengguna juga perlu untuk mengisi kode undangan untuk mendapatkan bonus tambahan sebesar 100 poin. Tanpa kode undangan, pengguna tidak akan mendapatkan bonus tersebut.

Baca juga : Kocak! Member Aplikasi Smart Wallet disuruh Pindah ke Website baru

Setelah berhasil mendaftar, pengguna akan langsung mendapatkan saldo awal yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas di ReadOn.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan