Seorang Buruh, Identitas Pengendara Motor yang Terlintas oleh Truk Isi Semen di Cisaat Sukabumi

JABAR EKSPRES – Seorang buruh identitas dibalik pengendara motor yang terlibat Kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) di Jalan Raya Cisaat, Desa Nagrak, kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi, pada Senin (12/2) dinyatakan tewas ditempat. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 13.15 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota IPDA Ade Hariswanto, membenarkan bahwa kejadian lakalantas tersebut melibatkan satu unit sepeda motor Byson, dengan satu unit truk Izusu bermuatan seme.

Lanjut Ade, baik pengendara motor atupun sopir truk tersebut melaju dari arah yang sama (Cibadak), kecelakaan itu bermula dari sepeda motor yang menyalip dari sisi kiri truk yang kemudian menyenggol ban dan terlindas oleh truk tersebut.

BACA JUGA: Gagal Menyalip dan Terjatuh, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Cisaat Sukabumi

“Pengendara sepeda motor jatuhnya itu ke bawah kendaraan truk yang bermuatan semen, sehingga bagian kepala (korban) terlindas oleh ban kendaraan truk yang sama sama melaju dari arah barat (Cibadak),” ujar Ade pada awak media Senin (12/2).

Pengemudi motor tersebut berinisial AR (40 tahun) seorang buruh yang merupakan warga Selajambe Rt 22/Rw 08, Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Sedangkan pengendara Truk pengangkut Semen tersebut berinisial ES (52 tahun) warga Pasangrahan Rt 08/Rw 13, Karya Mekar Bogor.

Sambung Ade bahwa saat pihaknya tiba di TKP AR sudah dalam keadaan tewas, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala, kemudian AR dibawa ke rumah sakit RSUD Syamsudin (Bunut).

“Sementara supir truk masih kita amankan dan kita mintai keterangan,” tutupnya. (Mg9)

BACA JUGA: 5 Cara Warga Manfaatkan APK Baliho Bekas Kampanye

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan