Daftar Serial Netflix Terpopuler Minggu ini, Ada A Killer Paradox hingga Anime Solo Leveling

JABAR EKSPRESDaftar seri teratas Netflix memberikan gambaran mengenai judul-judul serial yang populer dan sangat diminati oleh pengguna Netflix.

Minggu ini, beberapa serial populer berhasil meraih posisi teratas dalam daftar seri Netflix paling banyak ditonton.

Baca juga : Jadwal Tayang Serial Drama Korea Netflix di 2024, Sweet Home 3 dan Gyeongseong Creature 2

Untuk yang penasaran, berikut adalah daftar serial yang menduduki posisi puncak dalam daftar seri Netflix terpopuler hari ini.

1. A Killer Paradox

Serial ini, yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku, berhasil menempati peringkat teratas dalam daftar seri Netflix terpopuler.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama ini mengisahkan Lee Tang, seorang mahasiswa yang tanpa sengaja membunuh seorang pembunuh berantai.

Saat menyadari bahwa korban yang dibunuhnya adalah penjahat, dia melepaskan rasa bersalahnya dan meyakini dirinya memiliki kemampuan supernatural untuk menghilangkan pelaku kejahatan.

2. Doctor Slump

Kembali dengan peran utama, Park Shin Hye dan Park Hyung Shik membintangi drama romantis komedi terbaru yang memiliki total 16 episode.

Doctor Slump mengikuti kisah dua mahasiswa kedokteran yang dulunya merupakan rival, namun kejadian tragis membawa mereka bersatu kembali dan memulai cerita percintaan.

3. Captivating The King

Dipasangkan dengan Shin Se Kyung, Jo Jung Suk membintangi drama sejarah yang baru ditayangkan di Netflix.

Berada di peringkat ketiga, drama ini mengisahkan seorang pangeran dan seorang pemain baduk wanita yang bertemu dan terlibat dalam cerita cinta, pengkhianatan, dan dendam.

4. Welcome to Samdalri

Serial Korea yang masih populer di Netflix meskipun telah tamat, Welcome to Samdalri menempati posisi keempat.

Cerita ini mengisahkan kisah mantan kekasih yang bertemu kembali di desa asal mereka di pulau Jeju, dan tanpa disadari, cinta mereka kembali tumbuh.

5. Solo Leveling

Di posisi kelima ada serial anime terbaru dengan total 7 episode. Sung Jinwoo, seorang pemburu level rendah, mendapatkan kekuatan unik setelah sebuah insiden.

Kekuatan itu membantunya naik tingkat, tetapi juga menghadapinya pada tantangan yang semakin berat.

Baca juga : 5 Drakor Netflix Paling Ditunggu Penayangannya, Bertabur Aktor Tampan Mulai Kim Soo Hyun, Gong Yoo Hingga Song Joong Ki

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan