Ketum Golkar Airlangga Hartarto yakini Pasangan Prabowo-Gibran Menang Dalam Satu Putaran

JABAR EKSPRES  – Pasangan Calon (Paslon) Presiden 2024 Nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, diyakni Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan menang dalam satu putaran di Pemilihan Umum (Pemilu).

“Pak Prabowo-Gibran kita yakin satu putaran karena kita sudah lihat Jawa Timur (Jatim) kita sudah diatas, Jawa Barat (Jabar) juga sudah diatas 50 (persen),” katanya usai rangkaian Penutupan Kampanye Partai Golkar “Menjemput Kemenangan” di Eldorado Dome, Kota Bandung, Jum’at (9/2).

Dengan hal tersebut, Airlangga menyebut Golkar yang juga sebagai partai pengusungan semakin percaya diri bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran. Terlebih ia juga mengaku, masih ada beberapa survei yang tidak dipublish mengerucut ke paslon presiden nomor urut 02 tersebut.

“Ditambah juga banyak survei yang tidak dipublish karena mereka tidak berani mempublish angka yang lebih tadi,” ujarnya

Disamping itu, dalam rangkaian penutup kampanye kali ini, Airlangga menyebut bahwa partai golkar ingin merebut kemenangan di wilayah Jawa Barat.

“Di (Tahun) 2004 kita pernah menang, 2009 di Jawa Barat juga demikian. Makanya ini semangat kami (Golkar)/untuk merebut kembali kemenangan dan ini diharapkan se- Indonesia,” katanya

Maka dari itu, agar nantinya kemenangan tersebut dapat diraih, ia meninta kepada seluruh kader Golkar untuk tidak lengah jelang masa pencoblosan yang tinggal menghitung beberapa hari lagi.

“Pemilu (pencoblosan) tinggal 4 hari lagi, semua langkah kita siapkan, upaya terbaik dilakukan. Jangan lengah. Kita harus tetap gaspol hingga pencoblosan di 14 Februari nanti. Kita partai Golkar akan merebut kejayaan, kita akan menempati tempat terhormat sebagai partai papan atas yang menentukan kemajuan Indonesia,” pungkasnya.

Writer: Sandi Nugraha

Tinggalkan Balasan