Threads Siapkan Fitur Bookmark, Bisa Simpan Postingan Favorite

JABAR EKSPRES – Threads sedang menguji fitur bookmark yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan postingan, seperti yang diungkapkan oleh Head of Instagram, Adam Mosseri.

Menurut tangkapan layar yang dibagikan oleh Meta, tombol ‘Simpan’ di Threads akan mirip dengan fitur yang ada di Instagram.

Baca juga : Terobosan Terbaru! Fitur Edit dan Voice Threads Meta, Tanpa Biaya Langganan

Pengguna dapat mengakses postingan yang telah ditandai dari bagian ‘simpan’ pada pengaturan aplikasi.

Meskipun fitur bookmark postingan mungkin tidak terlihat seperti pembaruan yang sangat menarik, namun ini dapat membantu menambahkan sedikit lebih banyak fungsi ke aplikasi Threads.

Saat ini, Threads belum dilengkapi dengan pesan langsung, pemfilteran pencarian, daftar, dan beberapa fitur lain yang sering diminta oleh pengguna.

Fitur tersebut diharapkan dapat menggantikan fungsionalitas Twitter yang sekarang berganti nama menjadi X.

Meskipun Threads baru-baru ini memperkenalkan tag yang dapat dicari, Meta belum menambahkan fitur pencarian kronologis atau tren.

Mosseri mengatakan bahwa pencarian kronologis rentan terhadap penyalahgunaan oleh para spammer, meskipun sebuah prototipe internal dari fitur tersebut baru-baru ini terlihat.

Baca juga : Threads Rilis 2 Fitur Baru! Edit dan Voice Threads, Simak di Sini!

Beberapa karyawan Meta telah membagikan gambar yang mirip dengan fitur topik yang sedang tren, meskipun belum jelas apa rencana perusahaan terkait fitur tersebut.

Dalam pernyataannya, juru bicara Meta menyatakan bahwa perusahaan “akan terus mendengarkan umpan balik dari komunitas untuk menemukan cara meningkatkan pengalaman pengguna Threads.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan