Hari Ini Aplikasi Penghasil Uang BBH Diduga Scam!

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasl uang BBH sedang ramai diperbincangkan karena adanya dugaan penipuan oleh pihak pengembang aplikasi.

Namun apakah benar aplikasi penghasil uang BBH penipuan atau malah memberikan keuntungan yang melimpah dengan cara yang mudah?

Aplikasi penghasil uang BBH diklaim bisa mendapatkan keuntungan dengan cara yang mudah yaitu dengan melakukan deposit atau investasi di dalam aplikasi tersebut.

Akan tetapi perlu diketahui bahwa aplikasi BBH ini tidak memiliki korelasi atau kerja sama dengan perusahaan BBH luar negeri yang sudah berdiri sejak lama.

Sehingga aplikasi ini diduga scam karena telah meniru nama sebuah perusahaan besar dari luar negeri. Selain itu skema yang digunakan pun diduga menggunakan skema ponzi.

Pada akhirnya aplikasi-aplikasi investasi bodong yang menggunakan skema ponzi akan scam.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang BBH Diduga Penipuan Skema Ponzi

Hal tersebut juga sebelumnya telah diungkapkan oleh Pakar Kartu Kredit Roy Shakti bahwa aplikasi penghasil uang BBH akan scam.

“Perkiraan saya akan scam antara tanggal 8 dan 9 Febaruari 2024 BBH akan scam, tetapi kalaupun saya salah, Anda nggak bakal rugi apa-apa kok. Anda aman, uang Anda mungkin nggak berkembang seminggu dua minggu,” ujarnya.

Ia memprediksi bahwa BBH scam sebelum imlek karena para penipu diduga berasal dari Cina dan akan merayakan imlek.

Pada unggahan akun Instagramnya @royshakti (7/2) ia memperlihatkan indikasi kuat bahwa BBH akan scam.

Berikut pernyataan pihak pengembang aplikasi BBH yang diunggah oleh Roy Shakti:

“Karena tanggal 8 Februari 2024 merupakan hari libur nasional di Indonesia. Perusahaan BBH kami telah berkali-kali berkomunikasi dan bernegosiasi dengan perusahaan pembayaran keuangan Indonesia.

Terlepas dari upaya terbaik kami, Perusahaan Pembayaran Keuangan Indonesia akhirnya memutuskan untuk mengambil hari libur pada hari libur tersebut.

Oleh karena itu, perusahaan BBH kami menghentikan layanan penarikan selama satu hari pada tanggal 8 Februari. Kami menyatakan bahwa semua layanan penarikan pada tanggal 9 Februari akan tetap berjalan seperti biasa. Terima kasih atas pengertian dan kerja sama Anda.”

Roy Shakti menilai liburnya aplikasi BBH merupakan indikasi bahwa aplikasi tersebut akan scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan