Jadwal Tayang Serial Drama Korea Netflix di 2024, Sweet Home 3 dan Gyeongseong Creature 2

JABAR EKSPRES – Kabar mengenai jadwal tayang untuk Sweet Home season 3 dan Gyeongseong Creature 2 telah diumumkan oleh Netflix pada Selasa (6/2/2024), menimbulkan antusiasme yang tinggi di kalangan penggemar.

Tahun ini, para penggemar drama Korea yang tayang di Netflix akan kembali dihadapkan pada serangkaian sekuel yang dinantikan.

Mulai dari kelanjutan kisah seram Sweet Home hingga misteri yang memikat dalam Gyeongseong Creature, Netflix telah merilis jadwal tayang untuk dua drama tersebut!

Baca Juga ; Link Nonton Drakor Doctor Slump dengan Subtitle Indonesia

Sweet Home season 3

Sweet Home season 3 dijanjikan akan menjadi puncak petualangan tak terlupakan bagi para karakter utamanya, dengan konflik yang semakin memanas dan ketegangan yang tak kenal lelah. Dengan kehadiran kembali Song Kang, Lee Jin Wook, dan para pemain lainnya, penonton akan dibawa pada perjalanan yang menegangkan dan penuh intrik, di mana pertarungan antara manusia dan monster mencapai titik klimaksnya.

Gyeongseong Creature 2

Sementara itu, Gyeongseong Creature 2 akan membawa penonton pada petualangan baru yang lebih seru dan menegangkan. Dengan pindahnya latar ke Seoul masa kini, ditambah dengan kehadiran karakter-karakter baru yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Han So Hee, penonton dipastikan akan disuguhkan dengan aksi dan misteri yang lebih intens dari sebelumnya.

Baca Juga ; Segera Tayang! nonton Alice In Borderland Season 2 Di Netflix

Dengan jadwal tayang yang sudah ditetapkan, para penggemar dapat menantikan kedua drama ini tayang di layar Netflix dalam waktu dekat.

Sweet Home 3 dijadwalkan untuk tayang di kuarter kedua 2024, sementara Gyeongseong Creature 2 akan menyapa penonton di kuarter ketiga 2024.

Dari kedua drama Korea ini, manakah yang paling anda nantikan? Siapkan diri anda untuk menyaksikan petualangan seru dan tak terduga dalam Sweet Home 3 dan Gyeongseong Creature 2, hanya di Netflix!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan