3 Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga Terbaik di Bandung untuk Liburan Menyambut Tahun Baru Imlek

JABAR EKSPRES – Tahun baru Imlek 2575, atau yang juga dikenal sebagai kongzili, semakin dekat, tepatnya jatuh pada hari Sabtu, 10 Februari 2024. Saat momen liburan tahun baru Imlek menjelang, tidak ada yang lebih menggembirakan selain merencanakan perjalanan bersama keluarga. Berikut 3 rekomendasi tempat wisata bareng keluarga di Bandung.

Bagi anda yang berada di sekitar Kota Bandung, ada 3 rekomendasi destinasi wisata yang ramah bagi anak dan keluarga yang menyajikan pengalaman edukatif yang menarik untuk dijelajahi bersama orang-orang tercinta.

Baca artikel lainnya: Rekomendasi Tempat Staycation Tersembunyi dengan Nuansa Swiss di Pangalengan Bikin Betah Nginep

Lembang Park & Zoo, Destinasi Seru untuk Keluarga di Bandung

Salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga pada liburan Imlek 2024 adalah Lembang Park & Zoo. Selain menyuguhkan keindahan alam dan berbagai koleksi binatang yang menarik, tempat ini juga menawarkan pengalaman edukatif yang tak terlupakan. Terletak di Jalan Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Lembang Park & Zoo menjadi pilihan tepat untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Jendela Alam: Tempat Wisata Edukasi untuk Anak-Anak di Bandung

Bagi Anda yang ingin mengajak anak-anak untuk belajar sambil berwisata, Jendela Alam adalah destinasi yang tepat. Terletak di Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, tempat ini menawarkan pengalaman mendalam tentang alam dan interaksi langsung dengan berbagai jenis hewan. Liburan Imlek tahun ini bisa menjadi momen yang berkesan dan edukatif bersama keluarga di Jendela Alam.

The Great Asia Afrika Lembang

Ingin mengabadikan momen hangat bersama keluarga dengan latar belakang yang unik? The Great Asia Afrika Lembang adalah jawabannya. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai replika bangunan Korea kuno, miniatur Kyoto, dinding ala Maroko, dan masih banyak lagi. Selain itu, jangan lewatkan wahana menantang adrenalin, Sky Ride, yang akan membawa Anda berkeliling dengan sensasi mengasyikkan di atas tanah setinggi 5 meter dan lintasan sepanjang 250 meter. The Great Asia Afrika Lembang berlokasi di Jalan Raya Lembang No. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan