Caleg DPR RI Melli Darsa Ajak Warga Bogor Hidup Sehat Adakan Giat Jalan Santai, Begini Cara Daftarnya!

JABAR EKSPRES  – Calon anggota Legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 3 Melli Darsa mengajak masyarakat Bogor ikut serta dalam kegiatan jalan santai guna membentuk pola hidup sehat.

Kegiatan tersebut rencananya akan diadakan di Lapangan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Kamis (8/2) mendatang.

Acara ini akan dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat lainnya. MC Nyunyut PL akan menjadi pembawa acara yang seru dan menghibur.

Selain itu, caleg DPRD dari Dapil 1 Bogor Timur – Bogor Tengah, Eka Wardhana dan caleg DPRD dari Dapil 2 Bogor Selatan, Rio Michael Alvieandho, B.Sc  juga akan ikut meramaikan acara ini.

BACA JUGA: Korban Tewas Tertimbun Longsor di Cilacap Berhasil Dievakuasi Basarnas 

“Saya mengajak semua warga Bogor untuk hadir dan ikut serta dalam acara jalan santai ini,”ucap Melli kepada media, Selasa (6/2).

Kata perempuan yang kerap disapa Ceu Melli ini, acara tersebut akan memberikan banyak manfaat untuk para warga baik secara pribadi dan juga bagi kota Bogor secara keseluruhan.

Hal ini menjadi bagian dari perubahan yang ingin diwujudkan oleh Ceu Melli dan para tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

“Dengan hadirnya tokoh-tokoh masyarakat seperti mereka, warga bisa berdiskusi dan berinteraksi langsung dengan mereka. Ini merupakan kesempatan langka untuk mengemukakan ide dan aspirasi kepada para calon anggota legislatif,”tuturnya.

Selain kegiatan jalan santai yang penuh keceriaan, ada banyak doorprize menarik yang menantimu di acara ini. Jadi, selain mendapatkan kesempatan bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat dan berolahraga peserta juga bisa memenangkan hadiah menarik.

BACA JUGA: Korban Tewas Tertimbun Longsor di Cilacap Berhasil Dievakuasi Basarnas

Berikut Profil Melli Darsa

Bagi warga Bogor yang belum mengenal siapa itu Melli Darsa, yuk kita kenal lebih dekat.

Diketahui Melli Darsa, SH, LL.M adalah seorang calon anggota Legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 3.

Ia merupakan sosok yang berdedikasi tinggi dalam berjuang untuk rakyat dan bangsa. Dengan adanya acara jalan santai ini, Ceu Melli ingin berinteraksi langsung dengan masyarakat Bogor dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan