7 Rekomendasi Film yang Dibintangi Oleh Aktor Brad Pitt!

JABAR EKSPRES – Miliki nama asli William Bradley Pitt, aktor hollywood yang terkenal dengan nama Brad Pitt ini telah membintangi berbagai film populer. 

Aktortampan kelahiran 1963 ini berhasil memenangkan berbagai penghargaan dan nominasi, dari hasil kemampuannya dalam berperan.

Film Aktor Brad Pitt

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi film yang dibintangi oleh aktor Hollywood Brad Pitt, di antaranya: 

  • A River Runs Through It 

Film berjudul A River Runs Through It yang rilis pada tahun 1992 ini hadir dengan menampilkan genre drama. Dalam film ini Brad Pitt berperan sebagai karakter Paul Maclean dalam film yang mengisahkan kehidupan seorang pria di Montana dan hubungannya dengan keluarganya. 

BACA JUGA: Rekomendasi Film yang Dibintangi Aktor Dwayne Johnson

  • Se7en 

Se7en merupakan salah satu film yang rilis pada tahun 1992 dengan genre kejahatan, misteri, dan drama. Brad Pitt memerankan seorang Detektif yang bernama David Mills yang bersama dengan Detektif William Somerset (diperankan oleh Morgan Freeman) menyelidiki serangkaian pembunuhan dengan motif mengerikan.

  • Fight Club 

Film berjudul Fight Club, diketahui rilis pada tahun 1999 dengan genre drama. Brad Pitt dalam film ini berperan sebagai Tyler Durden, tokoh sentral dalam kelompok anarkis yang terlibat dalam aktivitas destruktif dan filosofi anti-konsumerisme.

  • Ocean’s Eleven

Rilis pada tahun 2001, Ocean’s Eleven hadir dengan menampilkan genre kejahatan, komedi, dan thriller. Berperan sebagai Rusty Ryan, Brad Pitt menjadi seorang anggota dalam tim perampok profesional yang berusaha merampok tiga kasino di Las Vegas. 

BACA JUGA: Menjadi Idola Wanita, 6 Film Populer yang Dibintangi Leonardo DiCaprio

  • Troy 

Troy merupakan salah satu film yang rilis pada tahun 2004 dengan genre aksi, petualangan, dan drama. Brad Pitt dalam film ini memerankan Achilles, pahlawan Yunani, dalam adaptasi epik mitos Yunani Kuno tentang Perang Troya.

  • The Curious Case of Benjamin Button 

Rilis pada tahun 2008, The Curious Case of Benjamin Button menghadirkan genre drama, fantasi, dan romansa. Berperan sebagai Benjamin Button, Brad Pitt memerankan seorang pria yang lahir dengan kondisi langka di mana ia menua terbalik, menjadi lebih muda seiring berjalannya waktu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan