Loyalis PDI-Perjuangan Waras Wasisto Yakin Ganjar Mahfud Menang Satu putaran

JABAREKSPRES – Pasca debat pamungkas Calon Presiden di pilpres 2024 minggu malam, pasangan calon presiden Ganjar dan Mahfud yakin menangan satu putaran.

 

Kader PDIP yang juga caleg DPR RI nomor 3 dapil Purwakarta, Karawang Waras Wasisto, semakin pede dan yakin jika paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang satu putaran.

 

“Menyikapi hasil debat terakhir semalam, saya mendampingi langsung capres Ganjar Mahfud, saya semakin pede melihat situasi tiga hari ini, pasca kampanye akbar di GBK semakin yakin menang satu putaran, ” jelas Waras Wasisto, Senin 5 Februari 2024.

 

Waras Wasisto juga meyakini, bahwa adanya gerakan menjaga demokrasi oleh akademisi di sejumlah provinsi menjadi kekuatan bagi Ganjar – Mahfud.

 

“Dengan adanya pergerakan Akademisi melalui petisi selamatkan Demokrasi, ini menjadi keuntungan bagi Ganjar, kami bisa rebound satu putaran, ” jelasnya.

 

Waras juga memastikan bahwa saat ini, semua kader caleg dan gaspol dibpilpres dan Pileg 2024 ini.

 

“Baik pileg maupun pilpres kami akan menang, ” pungkas Waras Wasisto..

 

Selain itu Waras pun melihat kemenangan Ganjar Mahfud, dari para relawan yang lebih maksimal bergerak bahkan mengeluarkan kocek pribadinya.

 

Hal ini seperti yang dilakukan Sonny Budhi Ramdhani simpatisan Ganjar Mahfud di wilayah Kota Bandung.

 

“Saya mengeluarkan kocek pribadi untuk memenangkan Ganjar Mahfud hingga puluhan juta rupiah, dalam segi membuat perang udara di medsos,” ujar Sonny.

Tinggalkan Balasan