7 Rekomendasi Film yang Dibintangi Aktor Chris Hemswort!

  JABAR EKSPRES – Chris Hemswort merupakan seorang aktor hollywood terkenal yang hingga saat ini telah membintangi berbagai film populer. 

Aktor kelahiran 1983 ini sebelum memulai karirnya di film hollywood, Chris Hemswort dikenal sebagai aktor Australia yang terkenal bermain dalam serial televisi Australia Home and Away.

Film Aktor Chris Hemswort

Berikut ini beberapa film yang dibintangi oleh aktor Hollywood Chris Hemsworth, antara lain: 

  • Thor 

Thor merupakan salah satu film yang rilis pada tahun 2011 dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi. Chris Hemsworth dalam fuilm ini berperan sebagai Thor, yang merupakan seorang pangeran Asgard yang diusir ke Bumi dan harus belajar menjadi pahlawan sejati.

  • The Avengers 

Rilis pada tahun 2012, The Avengers hadir dengan menampilkan genre aksi, petualangan, dan juga fantasi. Hemsworth kembali berperan sebagai Thor dalam film ini, di mana karakter-karakter pahlawan super Marvel berkumpul untuk melawan ancaman global. 

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Film yang Menggambarkan Tentang Wabah

  • Snow White and the Huntsman

Film berjudul Snow White and the Huntsman ini diketahui rilis pada tahun 2021 dengan genre petualangan, drama, dan fantasi. Chris Hemsworth memerankan tokoh bernama Huntsman dalam kisah dongeng yang gelap ini, di mana ia membantu Snow White dalam perlawanannya melawan Ratu Jahat.

  • Thor: The Dark World 

Kembali hadir dengan cerita yang lebih mengesankan, Thor: The Dark World rilis pada tahun 2013 dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi. Thor, dalam film ini menghadapi ancaman baru yang mengancam kedamaian di semesta.

  • Blackhat 

Rilis pada tahun 2015, film berjudul Blackhat  ini menampilkan beberapa genre, di antaranya aksi, kejahatan, dan drama. Chris Hemswort berperan sebagai seorang hacker yang dibebaskan dari penjara untuk membantu pemerintah Amerika Serikat melacak seorang penjahat siber internasional. 

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Film yang Berfokus pada Kesehatan Mental!

  • Avengers: Age of Ultron 

Avengers: Age of Ultron diketahui rilis pada tahun 2015 dengan menampilkan genre aksi, petualangan, dan fantasi.  Hemsworth kembali berperan sebagai Thor dalam sekuel Avengers ini, di mana mereka harus melawan kecerdasan buatan jahat yang disebut Ultron.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan