One Piece 1106: Angin Kemenangan Berada di Pihak Luffy Dengan Datangnya Raksasa Elbaf!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan hal-hal mengejutkan yang terjadi dalam One Piece 1106 hingga viral di kalangan para penggemar.

One Piece Chapter 1106 kembali memukau para penggemar dengan pengembangan cerita yang menegangkan.

Dalam chapter ini, kita melihat penampilan dramatis dari para raksasa, Dorry dan Brogy, yang siap mengamuk di Pulau Egghead.

Simak ulasan lengkapnya untuk mendapatkan wawasan tentang perkembangan cerita terbaru dalam dunia One Piece.

BACA JUGA: One Piece 1106: Raksasa Pulau Elbaf Menjemput Nika!

Intervensi Raksasa Elbaf

Chapter ini dibuka dengan penggambaran raksasa, Dorry dan Brogy, yang turun tangan untuk membantu Luffy dan kawan-kawannya di Pulau Egghead.

Rencana mereka untuk menjemput dewa matahari Nika di pulau legendaris menambah kompleksitas pada pertempuran yang sedang berlangsung.

Kendali Pacifista

Bonney berhasil mengambil alih kendali atas robot Pacifista, mengubahnya menjadi alat yang efektif melawan pasukan Pemerintahan Dunia.

Ini terjadi berkat pemrograman Vegapunk, yang memberi Bonney otoritas tertinggi untuk memerintah pasukan tersebut.

Momen Tegang dengan Vegapunk

Momentum tegang muncul ketika Saturnus menusuk tubuh Vegapunk. Luffy muncul tepat waktu untuk menyelamatkan Bonney dan ayahnya dari serangan Kizaru.

Keberadaan Luffy yang kembali dalam pertempuran memberikan kelegaan bagi pihak yang terancam.

Munculnya Dorry dan Brogy

Chapter ini diakhiri dengan penampilan dramatis Dorry dan Brogy di Pulau Egghead. Kedatangan mereka membawa ancaman baru bagi Marinir dan meninggalkan pembaca dengan rasa ingin tahu tinggi mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya.

Yang jelas, kedatangan dua raksasa itu tidak diduga oleh para penggemar maupun oleh para komentar. Hal itu sudah pasti merupakan kegeniusan sang mangaka itu sendiri.

Bagaimanapu, Oda memang pandai memberikan kejutan yang tidak terduga. Kedatangan Dorry dan Brogy ini merupakan salah satunya.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1106: Luffy vs Kizaru, dan Kedatangan Dua Raksasa di Egghead

Kesimpulan

One Piece Chapter 1106 berhasil mengejutkan para pembaca dengan pengembangan cerita yang mendalam.

Penampilan para raksasa, kendali atas Pacifista, dan dramanya saat Luffy menyelamatkan Bonney menambah daya tarik pada cerita ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan