7 Film Arnold Schwarzenegger yang Populer di Berbagai Negara!

JABAR EKSPRES – Arnold Schwarzenegger merupakan salah satu aktor hollywood yang telah banyak membintangi banyak sekali film yang masih populer hingga saat ini. Di bawah ini terdapat beberapa film yang dibintangi aktor kelahiran 1947 tersebut. 

Selain menjadi aktor hebat, Arnold juga merupakan seorang binaragawan, politikus, hingga menjadi pengusaha.

Film Arnold Schwarzenegger

Berikut ini beberapa film yang dibintangi oleh aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger:

  • Terminator 

Rilis pada tahun 1984 silam, film berjudul Terminator ini menampilan genre aksi dan ilmiah. Arnold Schwarzenegger dalam film ini berperan sebagai Terminator, sebuah robot pembunuh yang dikirim dari masa depan untuk membunuh pemimpin perlawanan manusia.

  • Predator 

Predator merupakan salah satu film yang rilis pada tahun 1987, dengan genre petualangan dan cerita Seru. Schwarzenegger dalam film ini memerankan Dutch, yang merupakan seorang pemimpin pasukan elit militer yang harus melawan makhluk luar angkasa yang memburu manusia. 

BACA JUGA: Menjadi Idola Wanita, 6 Film Populer yang Dibintangi Leonardo DiCaprio

  • Commando 

Film berjudul Commando  ini diketahui telah rilis pada tahun 1985 silam, dengan genre aksi dan kejahatan. Arnold Schwarzenegger dalam film ini memerankan John Matrix, seorang mantan agen elit yang menyelamatkan putrinya yang diculik.

  • True Lies 

True Lies merupakan film bergenre aksi, komedi, dan romansa yang rilis pada tahun 1994. Film ini menceritakan tentang Harry Tasker, yang diperankan oleh Schwarzenegger, seorang agen rahasia yang menyembunyikan pekerjaannya dari keluarganya. Film ini menyajikan aksi, komedi, dan elemen romantis.

  • Terminator 2: Judgment Day 

Sukses di pasaran, film Terminator rilis kembali pada tahun 1991 dengan cerita yang lebih fokus dengan judul Terminator 2: Judgment Day. Schwarzenegger kembali memerankan Terminator, tetapi kali ini sebagai pelindung John Connor dalam perang melawan robot yang lebih canggih. 

BACA JUGA: Rekomendasi Film yang Dibintangi Aktor Dwayne Johnson

  • Kindergarten Cop

Film berjudul Kindergarten Cop ini rilis pada tahun 1990 dengan genre aksi, komedi, dan drama. Arnold Schwarzenegger dalam film ini memerankan seorang detektif yang menyamar sebagai guru prasekolah untuk melindungi anak-anak dari serangan kejahatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan