Spesifikasi dan Harga Hp POCO M6 Pro yang Resmi Rilis di Indonesia

JABAR EKSPRES – POCO Indonesia baru-baru ini meluncurkan ponsel terbaru untuk seri M mereka, yaitu POCO M6 Pro.

POCO M6 Pro akan memberikan banyak sekali fitur mulai dari layar, kamera hingga performa yang bisa menjadi ponsel terbaik di kelasnya,” ujar Product PR Manager POCO Indonesia Abee Hakiim di Jakarta, Kamis (1/2).

Ponsel ini menawarkan berbagai perangkat yang unggul dari segi desain, performa, dan kamera. POCO M6 Pro hadir dengan desain elegan dalam varian warna biru dan hitam. Dengan berat hanya 179 gram dan ketebalan 7,98 mm, ponsel ini nyaman digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Layar

Untuk layarnya menggunakan AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz. Layar ini memiliki bezel tipis di bagian atas, samping, dan bawah, menciptakan tampilan layar yang maksimal. Dengan kecerahan 1.300 nits dan perlindungan mata, pengguna dapat menikmati visual yang tajam dan jernih tanpa mengorbankan kenyamanan mata. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di dalam layar untuk akses yang lebih mudah dan elegan bagi pengguna.

Baca juga: Keunggulan Chipset Dimensity 8300-Ultra yang Dibawa POCO X6 Pro 5G

Kamera

Dalam segi kamera menawarkan kamera utama 64 MP yang mumpuni. Terdapat juga kamera ultra wide 8MP dan kamera makro 2MP, serta kamera depan 16MP. Teknologi OIS dan EIS hadir pada ponsel ini untuk pengambilan foto dan video yang lebih stabil dan jernih, bahkan saat bergerak. Terdapat juga fitur 2x In-sensor zoom yang meningkatkan ketajaman dan kejernihan foto saat diambil dari jarak jauh.

Chipset

POCO M6 Pro ditenagai oleh chipset Helio G99 Ultra dengan prosesor TSMC 6nm. Ponsel ini tersedia dalam pilihan RAM 8/12 GB dan penyimpanan 256/512 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB dengan memori eksternal. Untuk daya, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan kemampuan turbo charging 67 W yang memungkinkan pengisian daya mencapai 100 persen dalam waktu 44 menit.

POCO M6 Pro juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti NFC, dual speaker Dolby Atmos, dan jack headphone 3,5 mm. Selain itu, perangkat ini juga bersertifikat IP54, membuatnya tahan terhadap cipratan air dan debu.

Tinggalkan Balasan