Olahraga Pound Fit Tengah Hits, Salah Satunya “Stay fit with Pound” di Hotel Zest Sukajadi Bandung

JABAR EKSPRESPound fit merupakan jenis olahraga baru yang memadukan unsur gerak pilates, yoga, zumba, dance, dan musik. Perpaduan ini memberikan sensasi yang menyenangkan bagi yang melakukannya.

Dilakukan sambil memainkan alat stik (ripstix) seperti sedang bermain drum. Olahraga ini pertama kali muncul di Amerika Serikat pada sekitar tahun 2011 lalu, dan kini telah booming sampai ke Kota Bandung.

Baca Juga: Rahasia Susu Oat Sehat: Berapa Lama Bisa Disimpan Setelah Dibuka?

Salah satunya di Hotel Zest Sukajadi Bandung yang berkolaborasi dengan Fitness20 Bandung, menggelar acara Stay Fit with Pound dilanjutkan dengan talkshow kesehatan bertempat di Zest Sukajadi Bandung pada Minggu, 21 Januari 2024.

Acara ini dipenuhi antusias peserta yang sudah memenuhi Zest Sukajadi Bandung sejak pagi hari, dimeriahkan oleh PTC Andin, Pro Rahma, Pro Ai, dan live drum dari Andri Pram turut memeriahkan acara Stay Fit with Pound.

Hotel Manager Zest Sukajadi Bandung, Tri Wenda Agus Setyabudi mengatakan, Pound Fit sekarang sedang menjadi tren olahraga yang sangat diminati oleh masyarakat, terutama digandrungi para kaum hawa.

Baca Juga: Ini Dia 8 Menu Khas Imlek yang Wajib Ada, Filosofinya Penuh Makna!

“Oleh karena itu Zest Sukajadi Bandung mengadakan event ini sebagai bentuk dukungan untuk gaya hidup sehat, ke depannya Zest Sukajadi Bandung akan sangat terbuka untuk rekan-rekan komunitas olahraga lainnya,” ujar Tri Wenda Agus Setyabudi, Rabu (31/1).

Selain Pound Fit, pada event kolaborasi bersama Fitness20 ini juga diisi dengan pemeriksaan komposisi tubuh dan talk show dengan tema Pentingnya olahraga untuk kehidupan sehari-hari. Turut hadir pembicara dalam talkshow ini adalah Coach Taufik Hidayat selaku CEO & Founder dari fitness20 Bandung. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan