Menjadi Idola Wanita, 6 Film Populer yang Dibintangi Leonardo DiCaprio

JABAR EKSPRES – Leonardo DiCaprio atau yang memiliki nama lengkap Leonardo Wilhelm DiCaprio, merupakan seorang aktor yang hingga saat ini telah membintangi berbagai film populer. 

Selain menjadi seorang aktor, pria kelahiran 1974 ini juga merupakan seorang produser film.

Film-Film Aktor Leonardo DiCaprio

Terdapat beberapa rekomendasi film populer yang dibintangi aktor hollywood Leonardo DiCaprio:

  • Titanic 

Titanic merupakan film rilis pada tahun 1997 dengan genre drama dan romansa. Film ini populer di berbagai belahan dunia, di mana Leonardo DiCaprio memerankan Jack Dawson, yang merupakan seorang penumpang miskin yang jatuh cinta dengan Rose DeWitt Bukater (diperankan oleh Kate Winslet) dalam perjalanan tragis kapal Titanic.

  • Inception 

Film berjudul Inception rilis pada tahun 2010 dengan genre aksi, petualangan, dan ilmiah. Leonardo DiCaprio dalam film iniberperan sebagai Dom Cobb, seorang pencuri ide yang terampil yang terlibat dalam bisnis pencurian informasi rahasia dari alam bawah sadar orang melalui mimpi. 

BACA JUGA: Rekomendasi Film yang Dibintangi Aktor Dwayne Johnson

  • The Wolf of Wall Street 

Rilis pada tahun 2013, film ini mengisahkan berbagai genre seperti biografi, komedi, dan kejahatan. Dalam film ini Leonardo DiCaprio memerankan Jordan Belfort, seorang broker saham yang karirnya naik pesat di Wall Street, tetapi juga terjerumus ke dalam dunia keuangan yang gelap.

  • Revolutionary Road 

Film berjudul Revolutionary Road, merupakan salah satu film yang rilis pada tahun 2008 dengan genre drama dan romansa. Leonardo DiCaprio berpasangan dengan Kate Winslet dalam film ini yang menceritakan kisah pasangan yang berjuang untuk menemukan makna dalam kehidupan pernikahan mereka pada tahun 1950-an.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film Genre Action dengan Adegan Mendebarkan

  • The Great Gatsby 

The Great Gatsby merupakan film yang rilis pada tahun 2013 dengan genre drama, dan romansa. Dalam film ini, Leonardo DiCaprio berperan sebagai Jay Gatsby, yang merupakan seorang miliarder misterius yang hidup di Long Island pada era Roaring Twenties dan terlibat dalam kisah cinta tragis.

  • Shutter Island 

Film berjudul Shutter Island merupakan salah satu film yang diperankan Leonardo DiCaprio yang rilis pada tahun 2010 dengan genre misteri, dan thriller. Berperan sebagai Teddy Daniels, seorang detektif yang menyelidiki penghilangan seorang pasien di rumah sakit jiwa pulau terpencil. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan