Daftar Film Indonesia yang Tayang Februari 2024, Film Mana yang Paling Ditunggu?

JABAR EKSPRES – Daftar film Indonesia yang akan tayang di bulan Februari 2024 di bioskop menjanjikan beragam genre dan cerita yang menarik bagi para penikmat film tanah air.

Dari horor hingga komedi, ada banyak pilihan menarik yang bisa dinikmati penonton. Berikut daftarnya.

Baca juga : Sinopsis Film Aftermath, Mengungkap Tragedi Kecelakaan Pesawat

1. Kereta Berdarah

Film horor “Kereta Berdarah” karya sutradara Rizal Mantovani akan membuka bulan Februari 2024 dengan kisah seram tentang perjalanan kakak beradik yang penuh teror di kereta Sangkara.

2. Agak Laen

Film komedi “Agak Laen” mengisahkan kejadian tak terduga saat pembuatan rumah hantu oleh sekelompok pemuda yang berujung pada kejadian tragis.

3. Kupu Kupu Kertas

Dengan latar belakang peristiwa G30S PKI, “Kupu Kupu Kertas” menghadirkan kisah asmara yang terhalang oleh perbedaan agama dan adat istiadat.

4. Munkar

Film horor “Munkar” mengisahkan dendam arwah gentayangan bernama Herlina yang ingin membalas perlakuan buruknya di pesantren.

5. Pasutri Gaje

Diadaptasi dari Webtoon, “Pasutri Gaje” mengisahkan kehidupan rumah tangga yang kocak dan romantis pasangan muda yang menjadi Pegawai Negeri Sipil.

6. Lampir

Film horor “Lampir” mengisahkan kisah horor sepasang kekasih yang berubah menjadi mimpi buruk saat mereka memilih sebuah vila megah untuk pemotretan pre-wedding mereka.

7. Sinden Gaib

“Sinden Gaib” mengisahkan kisah mengerikan seorang perempuan bernama Ayu yang jiwa dan arwah sinden dari jagat alam gaib bernama Sarinten menyatu.

Baca juga : Menjadi Idola Wanita, 6 Film Populer yang Dibintangi Leonardo DiCaprio

Daftar film tayang Februari 2024 ini akan memberikan pengalaman menonton yang berbeda-beda, mulai dari ketegangan hingga tawa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan