Akibat Ngantuk Karyawan BUMN Alami Kecelakaan

JABAR EKSPRES – Satu unit kendaraan Mobilio bernopol F-1282-JF mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Kamis (1/2).

Kanit Gakkum Polres Bogor Iptu Angga Nugraha menjelaskan, Kendaraan yang dikendarai Nanda Kartika Putri karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bergerak dari arah lampu merah Pemda menuju Cibinong.

Sebelum terjadi kecelakaan lalulintas, kendaraan Wuling Almaz minibus B-2309-BRP bergerak dari arah PDAM menuju arah simpang Pemda.

“Setiba di TKP Kendaraan Wuling Almaz bergerak dijalur lambat akan berpindah kejalur cepat di patahan jalan dan pada saat bersamaan datang Kendaraan Honda Mobilio tersebut,”katanya.

BACA JUGA : 3 Mantan Pejabat Perumda ATE Jadi Tersangka Kasus Korupsi

Dengan begitu, kedua kendaraan mengalami benturan, kendaraan Wuling bergerak kedorong kekiri masuk lagi kejalur lambat.

“Sedangkan Kendaraan Honda Mobilio Minibus terguling dijalur cepat dengan posisi kendaraan miring kekiri dengan posisi roda sebalah kanan diatas dan menghadap ke arah berlawanan,”jelasnya

Iptu Angga menyebut, penyebab kecelakaan disebabkan karena kelalaiannya pengemudi Honda Mobilio tersebut.

“Penyebab kecelakaan yaitu patut diduga terdapat kelalaian terhadap Pengemudi Kendaraan Mobilio yang tidak hati-hati dan tidak Konsentrasi pada saat mengemudikan kendaraan,”ujarnya.

Sementara itu, Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Kabupaten Bogor, Adam Hamdani mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 11.00 WIB. Dimana laka lantas itu terjadi tepat didepan kantornya.

“Anggota kami membantu pengemudi dan penumpang didalam Mobilio itu ada 5 orang 3 orang dewasa 2 anak-anak,”ungkapnya.

Kata dia, korban mengalami shock saja, dan luka lecet-lecet, kemudian ditangani oleh petugas BPBD.

“Kami hanya terapi istirahat di mako dan kasih minum, di obatin lecet-lecet nya, dari laporan anggota kami, perempuan nyupir kendaraan mengantuk beliau semalam baru pulang dari Singapura mau swalayan,”pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan