Honda ADV Club Karawang Owner Gelar Anniversary ke-4

JABAR EKSPRESHonda ADV Club Karawang Owner (HACKER) yang merupakan club pengguna Honda ADV di wilayah Karawang menggelar kegiatan untuk memperingati Anniversary ke-4. Bertajuk “H4CKER 4EVER”, kegiatan ini digelar di Pantai Putri, Desa Segaran, Batujaya, Karawang Utara pada hari Sabtu dan Minggu, 27 – 28 Januari 2024.

Bukan hanya sekadar ajang kumpul dan silaturahmi sesama bikers, kegiatan H4CKER 4EVER ini juga dimanfaatkan sebagai Family Gathering. Para peserta membawa keluarga dan sekaligus menggelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk membahas pembentukan struktur organisasi Hacker.

Baca Juga: Kopdargab Paguyuban Genio Jawa Barat (PGJB) Reborn Digelar di Bandung

Diikuti oleh kurang lebih 20 peserta yang merupakan anggota dan saudara HACKER, kegiatan ini dimulai dengan silaturahmi dan perkenalan dengan anggota baru dan saudara, serta sambutan dari Ketua HACKER Periode 2019 – 2024 yang dilanjutkan dengan pemilihan Ketua HACKER masa bakti 2024 – 2026.

Pada puncak acara, dilakukan seremonial dan serah terima Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari Ketua lama ke Ketua baru, sekaligus pelantikan anggota baru HACKER. Acara ditutup dengan makan bersama yang menambah suasana kekeluargaan.

Ketua Umum HACKER Periode 2024-2026, Bro Mukhodori yang lebih akrab disapa Bro Kobar mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua yang telah habis masa baktinya terhadap komunitas motor HACKER. Selama masa pimpinannya telah menumbuhkan rasa persaudaraan yang lekat walaupun banyak rintangan yang harus di hadapinya. Kita bisa berjuang bersama bertahan hingga 4 tahun lamanya. Terima kasih Om Jo atas dedikasinya terhadap komunitas HACKER” ujarnya.”

Baca Juga: Honda PCX Indonesia (HPCI) Chapter Bogor Rayakan Anniversary ke-9

“Kami akan meneruskan program yang telah berjalan dan kami akan melengkapi dari segi kekurangannya. Tugas kami belum selesai dan harus bisa mencapai periodik dimana HACKER bisa beranggotakan banyak. Tidak lepas kami memohon dan dukungannya dari Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) selaku pucuk pimpinan komunitas varian motor Honda yang berada di wilayah Karawang,” tutup Bro Kobar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan