Fakta Terbaru Aplikasi Tra Football Jadi Investasi Bodong Berskema Ponzi

JABAR EKSPRES – Belakangan ini, satu aplikasi investasi bernama Tra Football atau lebih dikenal sebagai Tra Investasi kembali mencuat sebagai salah satu skema ponzi yang patut diwaspadai.

Platform ini dijuluki sebagai investasi bodong dengan modus ponzi, yang semakin banyak menarik perhatian para investor.

Baca juga : PLN Fortune Aplikasi Penghasil Uang Diduga Scam Skema Ponzi

Beberapa tahun lalu, modus ini telah terjadi pada platform AFC Football. Modus seperti Tra Football ini telah muncul kembali, dengan banyak pemain yang terlibat dalam skema ponzi ini.

Aplikasi Tra Football tidak hanya beroperasi dengan skema ponzi biasa, tetapi juga menampilkan tindakan yang lebih merugikan dibandingkan dengan money game atau skema ponzi lainnya.

Platform ini bahkan menggunakan promosi agresif dengan cara yang kurang etis, seperti memberikan hadiah minyak ikan kepada investor sebagai bagian dari strategi pemasarannya.

Meskipun terdapat sertifikat yang mencoba melegitimasi Tra Football, perlu dicatat bahwa legalitas suatu perusahaan bukan jaminan keselamatan atau keabsahan investasi.

Beberapa pemain Tra Football bahkan berani menolak informasi yang jelas tentang skema ponzi ini dengan alasan investasi, bukan judi.

Namun, kenyataannya, Tra Football tidak hanya terlibat dalam skema ponzi biasa, tetapi juga melibatkan unsur perjudian, seperti tebak skor.

Bagi mereka yang membela Tra Football dengan argumen legalitas, sebaiknya mereka menyadari bahwa mengutamakan legalitas tidak menjamin keberlanjutan dan keberhasilan investasi.

Penting bagi kita untuk tidak terpancing oleh komentar-komentar yang memihak dari para pemain Tra Football yang berusaha mempertahankan platform ini.

Seringkali, komentar-komentar tersebut hanya mencerminkan pandangan dari mereka yang telah terperangkap dalam skema ponzi dan berusaha untuk menarik lebih banyak orang ke dalamnya.

Sebagai penutup, saya ingin mengingatkan kembali kepada para pemain dan calon investor Tra Football untuk tetap bijak dan kritis dalam mengambil keputusan investasi.

Baca juga : Aplikasi Investasi PLN Fortune Skema Ponzi, Ini Menurut Pakar Kartu Kredit

Jangan tergoda oleh janji keuntungan besar tanpa risiko yang sebenarnya hanya mengarah pada risiko keuangan yang lebih tinggi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan