Curhatan Justin Timberlake Soal Rencana Musik Terbaru Grup *NSYNC!

JABAR EKSPRES – Justin Timberlake berbicara tentang kemungkinan reuni *NSYNC selama penampilannya di The Kelly Clarkson Show, seperti dilaporkan oleh Hollywood Reporter. Meskipun baru-baru ini merilis lagu “Better Place” untuk film Trolls Band Together, tampaknya boyband era milenium ini masih memiliki rencana lain yang menarik.

Timberlake mengungkapkan, “Kami sudah ada di studio, jadi mungkin masih ada sedikit-sedikit lagi di masa depan juga.” Komentar ini memberikan harapan kepada para penggemar bahwa *NSYNC mungkin tidak hanya akan memberikan kontribusi lagu untuk film tersebut, tetapi juga mungkin merilis materi baru secara keseluruhan.

Dalam wawancaranya, Justin Timberlake membagikan pengalaman masa kecilnya di industri musik, di mana ia tumbuh besar dengan banyak akses ke studio. “Saya senang berada di sana dan menyukai proses kreatifnya. Dan juga dalam hal lagu, saya menghabiskan beberapa waktu bersama empat orang lainnya melakukan banyak musik,” ungkapnya.

Meskipun telah lebih dari dua dekade sejak mereka terakhir kali bekerja sama, Timberlake menyatakan bahwa dia dan anggota lain dari *NSYNC, yaitu JC Chasez, Lance Bass, Chris Kirkpatrick, serta Joey Fatone, masih dapat berkolaborasi dengan mulus. “Itu sangat menyenangkan. Gila rasanya, kayak ada banyak hal yang bisa diambil soal chemistry sejak terakhir kali bersama,” tambah Timberlake.

Pada September 2023, *NSYNC membuat kejutan dengan merilis lagu baru berjudul “Better Place” setelah lebih dari 20 tahun tidak merilis lagu bersama. Lagu ini menjadi soundtrack untuk film animasi Trolls Band Together dan disambut hangat oleh para penggemar pada tanggal 29 September.

Tidak hanya itu, *NSYNC juga membuat penampilan publik mereka saat tampil di panggung MTV VMA 2023. Saat itu, boyband ini diberi kesempatan untuk membacakan kategori Best Pop, yang dimenangkan oleh Taylor Swift. Penampilan mereka di atas panggung membangkitkan kembali kenangan indah bagi para penggemar yang selama ini merindukan kehadiran *NSYNC.

Sebagai boyband asal Amerika yang telah dibentuk sejak tahun 1995, *NSYNC membuat debut mereka dengan merilis album berjudul ‘N Sync pada tahun 1997. Album ini, dengan single utama “I Want You Back,” menjadi hit yang ramai digandrungi oleh penggemar di seluruh dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan