Aplikasi Investasi PLN Fortune Skema Ponzi, Ini Menurut Pakar Kartu Kredit

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi PLN Fortune saat ini tengah ramain diperbincangkan lantaran diduga scam dengan skema ponzi.

Meskipun menggunakan nama perusahaan listrik pemerintah, Anda harus tetap waspada terhadap aplikasi investasi PLN Fortune terkait legalitasnya.

Aplikasi PLN Fortune ini bisa dianggap sebagai aplikasi penghasil uang baru yang ada di Indonesia dengan melabelkan perusahaan listrik PLN.

Cara kerja aplikasi ini cukup mudah, dan Anda akan mendapatkan uang dengan mudah dan cepat.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur menu yang bisa memberikan komisi dan hadiah, jika Anda mengerjakan setiap misinya.

Salah satu misinya, Anda harus mengundang teman untuk bergabung pada aplikasi ini, dan Anda akan mendapatkan komisi tersebut.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang PLN Fortune Terbukti Membayar atau Scam?

Jumlah komisi dan hadiah akan bertambah seiring dengan jumlah teman yang diundang dan berinvestasi pada aplikasi ini.

Selain itu, Anda juga bisa berinvestasi dengan membeli sewa bulanan yang sudah disediakan, yang nantinya Anda akan mendapatkan penghasilan harian yang cukup menggiurkan.

Para member yang sudah bergabung di aplikasi penghasil uang PLN Fortune ini, memperlihatkan bahwa aplikasi ini memangg terbukti membayar.

Namun, penting Anda untuk tetap waspada terhadap aplikasi PLN Fortune, karena dikabarkan aplikasi ini seperti skema ponzi.

Karena melihat dari cara kerjanya, aplikasi ini seperti menerapkan skema money game atau ponzi. Sehingga, potensi scam cukup besar dan umurnya tidak akan lama.

Pakar Kartu Kredit Roy Shakti pun memberikan informasi mengenai aplikasi investasi PLN Fortune.

“PLN Fortune, aplikasi ponzi berkedok PLN,” kata Roy Shakti.

Dengan demikian, bagi Anda yang sudah terlanjur terjun pada aplikasi investasi PLN Fortune, tetap berhati-hati, dan segera amankan uang Anda.

BACA JUGA: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63 Cukup Pakai NIK KTP dan KK

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan