Terungkap! Aplikasi Investasi FS Solar Menipu Ribuan Pengguna

JABAR EKSPRES – Pada artikel kali ini, kita akan membahas fenomena mengejutkan yang terjadi pada aplikasi FS Solar yang konon sudah menjadi scam.

Pertama-tama, perhatikanlah nama situs web FS Solar. Namun, ketika mencoba login ke situs tersebut, ternyata situsnya sudah berubah menjadi armbil.com. Ini merupakan perubahan yang mencurigakan.

Seharusnya, kita dapat mencari FS solar.com, tetapi kemudian masuk ke situs yang berbeda, yaitu armbil.com. Bahkan, ketika mencoba mendaftar, kita disuruh untuk mendaftar di aplikasi lain dengan iming-iming Rp100.000 gratis.

Baca juga : Mengungkap Skema Ponzi Aplikasi CJ Affiliate, Benar Menghasilkan Uang?

Melihat komentar dari pengguna sebelumnya, banyak yang mengeluhkan bahwa uang mereka hilang setelah melakukan deposit.

Ada juga indikasi bahwa website ini mengalami pergantian nama dari FS Solar menjadi Ar buil. Dengan perubahan ini, uang para anggota yang sudah diinvestasikan dapat hilang begitu saja.

Namun, hal yang lebih mencurigakan adalah tampilan baru dari aplikasi ini setelah pergantian nama. Desainnya terlihat serupa dengan investasi bodong lainnya. dengan iming-iming  keuntungan besar pada investor, tetapi pada akhirnya, uang yang investasi ini akan hilang.

Penting untuk dicatat bahwa aplikasi ini juga memiliki skema undangan dan bonus bagi pengguna yang mengajak teman bergabung. Namun, ini hanyalah modus untuk menarik lebih banyak anggota agar melakukan deposit besar.

Saran dari penulis, untuk teman-teman yang menggunakan aplikasi FS Solar, agar berhati-hati. Sebaiknya jangan melakukan investasi lebih lanjut dan pastikan uang Anda aman.

Jika ada pembaca yang memiliki pengalaman atau informasi terkait, silakan berbagi dalam kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menjadi peringatan untuk tidak terjebak dalam skema investasi yang merugikan.

Baca juga : Aplikasi OMG Scam? Fakta Mengejutkan dan Modus Penipuan Terungkap

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan