Sinopsis Film All the Devil’s Men, Misi Berbahaya di Dunia Kelam Pengintaian Militer

JABAR EKSPRES – Simak inilah sinopsis film All the Devil’s Men yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 29 Januari 2024.

All the Devil’s Men adalah film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2018, disutradarai oleh Matthew Hope dan dibintangi oleh Milo Gibson, Sylvia Hoeks, dan William Fichtner.

Film ini menggambarkan dunia kelam pengintaian militer, di mana agen bayaran yang ahli dalam tindakan khusus diberikan misi berbahaya untuk mengejar target berbahaya di seluruh dunia.

Sinopsis Film All the Devil’s Men

Kisah dimulai dengan Collins (Milo Gibson), seorang mantan anggota Pasukan Khusus Amerika Serikat, yang kini bekerja sebagai agen bayaran untuk The Firm, sebuah organisasi swasta yang melakukan operasi rahasia untuk pemerintah.

BACA JUGA: Sinopsis Film Rush Hour: Pertempuran Balik Harmoni Budaya dan Kejahatan

Collins adalah sosok yang memiliki latar belakang kelam dan pernah terlibat dalam insiden kontroversial yang mengakibatkan kematiannya.

Meski demikian, dia masih diandalkan untuk tugas-tugas berbahaya dan tidak konvensional.

Pimpinan The Firm, Leigh (Sylvia Hoeks), memberikan tugas berisiko tinggi kepada Collins untuk mengejar McKnight (Elliot Cowan), seorang mantan anggota Pasukan Khusus yang telah berkhianat dan memiliki rencana untuk menggunakan senjata kimia mematikan.

Dengan bantuan timnya yang terdiri dari Brennan (William Fichtner) dan Samuelson (Gbenga Akinnagbe), Collins melacak McKnight ke London, di mana situasi semakin rumit dan penuh intrik.

Ketegangan meningkat seiring dengan pengungkapan berbagai agenda tersembunyi dan persepsi yang berubah di antara anggota tim.

Mereka harus menghadapi tantangan tidak hanya dari musuh luar, tetapi juga konflik internal yang mungkin mengancam kelangsungan hidup mereka sendiri.

Selama misi berbahaya ini, Collins harus menavigasi dunia bayaran yang gelap dan penuh pengkhianatan sambil berusaha menggagalkan rencana jahat McKnight.

Aksi dalam All the Devil’s Men dapat dijelaskan sebagai intens dan realistis, menciptakan atmosfer ketegangan yang konstan.

Milo Gibson memberikan penampilan yang kuat sebagai Collins, membawa karakternya dengan keberanian dan keengganan yang membuatnya menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan