Realme 12 Pro 5G Bersiap Membuat Gebrakan dengan Sensor Kamera Terbaru Sony!

JABAR EKSPRES – Realme memastikan bahwa Realme 12 Pro 5G akan memberikan kejutan besardengan mengusung sensor kamera terbaru dari Sony, yaitu IMX882.

Realme akan menghadirkan Realme 12 Pro 5G yang menggunakan sensor kamera terbaru Sony ini menjadi yang pertama menggunakan sensor inovatif tersebut.

Kabar menarik ini menempatkan Realme 12 Pro sebagai ponsel Versi Pro+ dari seri ini menggunakan sensor IMX890 dengan spesifikasi lebih tinggi. Meskipun Sony belum secara resmi mengumumkannya.

Versi Pro+ dari seri ini telah mengonfirmasi penggunaan sensor IMX890, dengan spesifikasi lebih tinggi dibandingkan versi Pro.

Realme 12 Pro ini diperkirakan akan memiliki resolusi kamera sebesar 50 MP, menjanjikan pengalaman fotografi revolusioner bagi para pengguna.

Baca juga : Acer Hadirkan Laptop Acer Swift Go 14 OLED Special Edition di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Berbeda dengan versi Pro+, Realme 12 Pro tidak akan mengadopsi lensa periskop, dan kemampuan zoom pada smartphone ini hanya mencapai 20X.

Selain bocoran mengenai Realme 12 Pro ini, informasi juga muncul terkait realme 11 Pro 5G. Smartphone ini terdaftar di situs web resmi realme dengan menggunakan System on Chip (SoC) Snapdragon 6 Gen 1, seri kelas menengah dari Qualcomm yang memiliki performa sebanding dengan Snapdragon 778G.

Realme 12 series akan resmi diperkenalkan pertama kali di India pada tanggal 29 Januari 2024. Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal peluncuran di pasar Indonesia.

Para penggemar Realme dapat menantikan kejutan dari Realme 12 Pro ini, terutama dalam hal inovasi kamera dan performa yang siap memberikan pengalaman unik dalam dunia fotografi ponsel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan