Meski Hujan, Bunda Ashanty Dampingi Anang Hermansyah Blusukan di Bojonggede

BOGOR, JABAR EKSPRES – Bunda Ashanty turun langsung dampingi sang suami Anang Hermansyah caleg DRP RI dapil Jabar V Kabupaten Bogor, blusukan ke kampung/desa di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin (29/1).

Meski hujan bunda Ashanti tetap turun blusukan menyapa warga Bojonggede yang antusias menunggu Anang Hermansyah, ini sebagai bentuk dukungan keluaran terhadap Anang Hermansyah agar lolos di DPR RI mewakili wilayah kabupaten Bogor Dapil V jabar.

“Ibu bapak sekalian terimakasih atas sambutannya, saya harapkan dukungan dan doa restunya untuk suami saya Anang no urut 3 dari partai no 3 PDI Perjuangan. Saya ingatkan kembali ke ibu ibu sekalian untuk ramai ramai datang ke tps, dan mencoblos mas Anang pada kertas kuning DPR RI no partai 3 PDI Perjuangan no urut 3,” katanya.

BACA JUGA: Bawaslu Jabar Jadi Sorotan, Kinerja Sesuai Prosedur dan Keterbukaan Publik Dinilai Minim

Sementara itu Anang Hermansya Caleg DPR RI no urut 3 partai PDI Perjuangan menyapa warga Desa waringin jaya, cimanggis, kedung waringin serta desa bojonggede.

“Terimakasih ibu ibu sudah bersedia menerima dan mendukung saya untuk mewakili di DPR RI, saya ingatkan kembali agar jangan lupa di tanggal 14 februari kita sama sama menyukseskan pemilu 2024 ini dengan memilih saya no 3 dari partai PDI Perjuangan dan pak Ganjar Mahfud no 3 sebagai calon presiden kita,” sebut Anang.

Saat menyapa warga.Anang Hermansyah dan bunda Ashanty sangat terharu atas sambutan warga kecamatan Bojonggede meski hujan antusias menunggu rombongan Anang Hermansyah blusukan melewati rumah rumah penduduk.

“Kita akan terus blusukan dari kampung ke kampung untuk mensosialisasika Ganjar Mahfud sebagai presiden dan pentingnya hak pilih seluruh warga saat tanggal 14 februari nanti,” pungkasnya.

BACA JUGA: Bawaslu Jabar Lontarkan Sekitar 30 Pertanyaan saat Klarifikasi Ridwan Kamil

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan