Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 28 Januari 2024, Tayang Film Romeo Must Die

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Minggu, 28 Januari 2024, bakal tayang film Romeo Must Die dan film Underworld: Evolution.

Film Romeo Must Die akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini dan siap menemani Anda pada pukul 21.00 WIB.

Setelah itu dilanjutkan dengan film Underworld: Evolution yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.00 WIB.

Berikut ini ringkasan film Romeo Must Die dan film Underworld: Evolution yang bisa Anda saksikan di Trans TV.

Ringkasan Film Romeo Must Die

Film Romeo Must Die menceritakan tentang seorang polisi yang ingin membalas dendam mencari pembunuh saudara laki-lakinya dan jatuh cinta pada putri seorang pengusaha yang terlibat dalam transaksi uang dengan ayahnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Underworld, Aksi Pertempuran Antara Vampir dan Werewolf

Kematian adik laki-laki Han Sing melontarkannya keluar dari penjara Hong Kong ke tepi laut Oakland-San Francisco, tempat dia bersumpah untuk menemukan pembunuh saudaranya.

Pencariannya menempatkannya di tengah-tengah kesepakatan tiga arah antara pengusaha Tiongkok, Hitam dan Putih yang tidak akan berhenti untuk menciptakan stadion baru yang menghasilkan uang.

Han mendapat bantuan dari Trish, seorang wanita yang memiliki hubungan dekat dengan gerombolan Kulit Hitam, dan bersama-sama mereka bekerja untuk menemukan pembunuh saudara laki-laki mereka.

Saksikan selengkapnya film Romeo Must Die yang akan menemani Anda pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Underworld: Evolution

Film Underworld: Evolution menceritakan tentang prajurit vampir Selena dan setengah manusia serigala Michael berburu petunjuk untuk mengungkap sejarah ras mereka dan perang di antara mereka.

Selene ingin mengungkap kebenaran tentang kematian Viktor kepada vampir sejati pertama Marcus yang sedang berhibernasi.

Namun, Marcus sudah terbangun dan ingin melepaskan saudaranya yang buas, Lycan, William, yang telah dipenjara selama berabad-abad.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Doorman: Kisah Keluarga Terlibat dalam Konflik

Ketika Marcus mencoba mendapatkan medali yang dimiliki Lucian dari Michael, Selene memutuskan untuk mengunjungi Andreas Tanis, sejarawan resmi covens yang diasingkan, untuk memahami minatnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan