Hadiri Lahir NU ke-101, PJ Bupati Bogor Perkuat Kemitraan Untuk Dorong Peran Aktif NU Dalam Membangun Kemajuan Umat

Jabar Ekspres – Pj Bupati Bogor, Asmawa mengahadiri kegiatan apel kabangsaan dan Hari Lahir NU ke-101 tahun 2024 di Lapangan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Minggu (28/1).

Dalam sambutan, Asmawa Tosepu meminta agar Nahdlatul Ulama semakin berkontribusi pada kemajuan umat, serta aktif membangun kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Bogor untuk menyukseskan berbagai program dan Pemilu 2024.

BACA JUGA: Berbanding Terbalik dengan Wawalkot Bogor, Komisi II Justru Punya Catatan Merah untuk Direksi Perumda Pasar PPJ

Asmawa Tosepu juga menerangkan, Nahdlatul Ulama (NU) dikenal oleh masyarakat dunia sebagai organisasi sosial keumatan moderat yang menjamin ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah wathoniyah yang menjadikan Islam sebagai rahmatan lil alamin.

“NU juga aktif membangun kemitraan dengan Pemkab Bogor untuk menyukseskan berbagai program seperti ekonomi, kerakyatan, pendidikan, kesehatan, pencegahan penyalahgunaan narkoba, pelestarian lingkungan dan lainnya,” katanya kepada media.

BACA JUGA: Pemkab Bogor Buat Program Bangga Kencana, Pj Bupati Bogor Minta Penyuluhan KB masif Dilakukan

Lebih lanjut, Asmawa Tosepu mengatakan, bahwa tinggal 18 hari lagi bangsa Indonesia akan melaksanakan Pemilu serentak pada 14 Februari 2024 termasuk di Kabupaten Bogor.

“Saya mengajak kepada seluruh keluarga besar NU Kabupaten Bogor untuk bersama-sama mengawal kesuksesan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Bogor. Mari kita bersama wujudkan Pemilu serentak tahun 2024 yang aman, damai, kondusif, berkualitas dan bersinergitas untuk kemajuan bangsa,” pungkasnya. (SFR).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan