Serunya Akhir Pekan di Jogjarockarta Festival 2024: 5 Gig dan Konser Wajib Tonton

JABAR EKSPRES – Dalam rangka menyemarakkan akhir pekan ini, sejumlah musisi luar dan dalam negeri siap menghibur para penggemar musik dan hiburan di berbagai konser dan festival. Salah satu highlightnya adalah penampilan band Kreator dan In Flames dalam Jogjarockarta Festival 2024 di Yogyakarta. Namun, tak hanya itu, berbagai acara menarik lainnya juga akan meramaikan scene hiburan tanah air.

1. Jogjarockarta Festival 2024: Kreator dan In Flames

Jogjarockarta Festival 2024 akan kembali mengguncang Kridosono Stadium, Yogyakarta, pada Sabtu (27/1). Kali ini, unit thrash metal legendaris asal Jerman, Kreator, akan memimpin panggung dengan performa energetik mereka. Tidak ketinggalan, band heavy metal legendaris Swedia, In Flames, juga akan menjadi penampil utama yang dinanti oleh para penggemar musik cadas.

2. Park Hyung-sik Fan Meeting SIKcret Time

Aktor asal Korea Selatan, Park Hyung-sik, akan menggelar fan meeting perdananya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (27/1). Acara ini, yang bertajuk “SIKcret Time in JAKARTA,” akan dimulai dengan sesi fan sign dan group photo pada 15.00 – 16.30 WIB, sebelum pintu area pertunjukan dibuka pukul 17.00 WIB. Park Hyung-sik akan memulai pertunjukannya tepat pukul 19.00 WIB.

3. The Panturas Sail & Connect: Labuh Jangkar ke Selatan Jakarta

Para penggemar musik rock di Jakarta Selatan dapat menikmati gelombang energi penuh dari band rock lokal, The Panturas, dalam acara “Labuh Jangkar ke Selatan Jakarta.” Event ini akan diadakan oleh Paguyuban Crowdsurf di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta Selatan, pada Minggu (28/1). Rekah dan Starducc juga akan menjadi penampil pembuka yang menemani The Panturas.

4. Emonight Bandung Vol. 2

Bagi penggemar musik emo ikonis, Emonight Bandung Vol. 2 merupakan kesempatan emas untuk merasakan nostalgia era 2000-an awal. Band-band seperti for Revenge, Alone at Last, Jolly Jvmper, Eirene, dan Sunrise akan memainkan set lawas mereka di Gudang Selatan, Bandung, pada Minggu (28/1). Tiket early entry dapat dimasuki sebelum pukul 18.30 WIB, dan tiket reguler dijual seharga Rp120 ribu dengan jumlah terbatas.

5. Fourtwnty Nalar Tour Album di Jakarta

Grup musik Fourtwnty akan menutup tur perayaan album baru mereka, Nalar Tour Album, di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, pada Sabtu (27/1). Tiket pre-sale masih tersedia dengan harga Rp120 ribu, dan pembelian tiket on the spot akan disediakan dalam jumlah terbatas. Pintu masuk konser akan dibuka pukul 15.00 WIB, dengan sesi sapa dan soundcheck experience, sedangkan pertunjukan resmi dimulai pukul 19.30 WIB hingga selesai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan