Rekomendasi Parfum Laki-Laki Murah di Minimarket, Cuma Rp23 Ribu Wangi Layaknya Cowok SCBD

JABAR EKSPRES – Rekomendasi Parfum Laki-Laki dengan harga terjangkau bisa ditemukan di Alfamart dan Indomaret, yang mampu membuat tampilan semirip mungkin dengan pria di kawasan SCBD.

Pernahkah anda berpikir bahwa Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk tercium harum sepanjang hari? Di tengah pilihan Rekomendasi Parfum Laki-Laki yang terjangkau, Farhan Bashel, TikTokers, memberikan ulasan mengenai beberapa parfum pria yang bisa membuat anda wangi sepanjang hari.

Sebuah review TikTokers mengenai Rekomendasi Parfum Laki-Laki yang bisa membuat anda tercium harum sepanjang hari, khususnya para pria di kawasan kantoran SCBD.

Baca Juga : Top 5 Rekomendasi Parfum Wangi Casual, No 1 Parfumnya Raffi Ahmad

Salah satu rekomendasinya adalah Bellagio Spray Cologne Homme Bold, produk lokal dengan harga terjangkau sekitar Rp47 ribu. Dengan aroma woody dan spicy, parfum ini dianggap cocok untuk acara formal seperti pertemuan malam. Farhan memberikan nilai 7,5 dari 10 untuk parfum ini, menyebutnya “worth it” untuk harganya.

Master Aqua Blue Spray Cologne, dengan harga sekitar Rp22 ribu, juga menjadi pilihan parfum yang terjangkau di Alfamart dan Indomaret. Meskipun terkesan kuat dan maskulin, review menyebutkan bahwa aroma pertama yang muncul adalah wangi alkohol yang menusuk hidung. Meski demikian, wangi citrus orange menjadi elemen yang muncul. TikTokers memberikan nilai 3/10 untuk parfum ini.

Axe Dark Temptation, dengan harga Rp12 ribu, menawarkan aroma manis coklat yang dipadu dengan vanilla ash, seperti aroma brownies yang baru matang. Meski terlalu manis menurut Farhan Bashel, parfum ini masih dianggap memiliki daya tarik. Aroma manis yang mengingatkan pada kudapan membuatnya mendapatkan rating 6 dari 10.

Terakhir, Gatsby Urban Cologne Infinity dengan harga sekitar Rp23 ribu menawarkan aroma citrus segar yang cocok untuk para pria urban, terutama yang bekerja di kawasan SCBD. Review menyebutkan bahwa parfum ini cocok untuk digunakan saat olahraga, memberikan nilai 8,5 dari 10 untuk harum segarnya.

Baca Juga : Rekomendasi Parfum Viral yang Harus Kamu Coba! Wangi Kunticore yang Mistis Tapi Bikin Nagih

Dengan Rekomendasi Parfum Laki-Laki ini, anda bisa tetap wangi sepanjang hari tanpa harus menguras kantong. Jadi, pilihlah parfum yang sesuai dengan preferensi anda dan tetap harum di setiap kesempatan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan