7 Webtoon Bertemakan Kerajaan dengan Kisah Menarik di Dalamnya!

JABAR EKSPRES – Bagi kamu para pembaca webtoon, di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi webtoon bertemakan kerajaan dengan kisah yang menarik untuk di baca. 

Rekomendasi Webtoon Tema Kerajaan 

Beberapa webtoon yang menceritakan tentang kerajaan, di antaranya: 

  • The Remarried Empress

(Pengarang: Alphatart)

The Remarried Empress mengisahkan tentang Navier Qun-sama setelah diceraikan tanpa ampun, kembali pada waktunya ke masa lalu saat dia pertama kali bertunangan dengan Kaisar. Kini, Navier memiliki kesempatan untuk menghindari kesalahpahaman dan tragedi yang akan terjadi di masa depannya.

  • The Villain’s Savior

(Pengarang: Goo Gook)

Salah satu webtoon kerajaan lain yaitu The Villain’s Savior yang menceritakan tentang Ha-Young, seorang gadis modern, tiba-tiba terbangun di tubuh Raeliana, seorang karakter dalam sebuah novel kerajaan. Dia berusaha menghindari takdir tragis Raeliana dan berurusan dengan pangeran tampan dan antagonis yang terkenal, Alex.

  • The Beginning After The End

(Pengarang: TurtleMe)

The Beginning After The End merupakan webtoon yang mengisahka tentang Kisah Arthur Leywin, yang merupakan mantan raja yang bereinkarnasi ke dunia magis modern sebagai anak kecil. Dia memiliki tujuan untuk menjadi lebih kuat dan memahami kehidupan baru ini. 

BACA JUGA: Webtoon dengan Kisah Percintaan Seru, Berikut Rekomendasinya!

  • Doctor Elise: The Royal Lady with the Lamp

(Pengarang: Mini)

Webtoon yang bertemakan kerajaan ini mengisahkan tentang Dr. Elise, seorang dokter modern, yang terlempar ke dunia lain dan menjadi putri kerajaan. Dengan pengetahuannya tentang kedokteran, Dr. Elise berusaha membawa perubahan positif di istana.

  • Beware of the Villainess!

(Pengarang: Aengo)

Webtoon berjudul Beware of the Villainess!, mengisahkan tentang Akane, seorang wanita modern, yang bereinkarnasi ke dalam permainan otome sebagai antagonis yang kejam. Akane berusaha menghindari takdirnya yang buruk dan menemukan cara untuk hidup bahagia. 

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Novel dengan Kisah Percintaan Remaja

  • Lucia

(Pengarang: Covering The Sky)

Webtoon berjudul Lucia ini menceritakan tentang seorang gadis biasa bernama Lucia yang bertunangan dengan pangeran, harus menghadapi intrik dan kehidupan kerajaan yang rumit. Namun, dengan kecerdasannya, dia berusaha membangun hidup yang lebih baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan