Selesai Syuting, Ryan Reynolds Bagikan Kesan Deadpool 3 dengan Foto Seru di Instagram

JABAR EKSPRES – Marvel Cinematic Universe (MCU) kembali menjadi sorotan dengan rampungnya proses syuting film penuh aksi, Deadpool 3. Kabar gembira ini datang dari sang bintang utama, Ryan Reynolds, yang tak ketinggalan membagikan momen berkesan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggahnya, Reynolds tampil gagah memakai kostum ikonik Deadpool.

“Kostum ini menyembunyikan darah. Juga keringat. Tapi hari ini, dengan Deadpool wrap, kebanyakan itu tangisan,” tulis Reynolds dengan sentuhan humor dalam keterangan unggahan pada Rabu (24/1).

Proses pengambilan gambar Deadpool 3 sendiri tidak terlepas dari perjuangan para pemain dan kru yang tak kenal lelah. Usia 47 tahun Reynolds pun tidak menyurutkan semangatnya, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat. Tidak lupa, ia juga memberikan penghormatan kepada Hugh Jackman, yang kembali memerankan karakter Wolverine dalam film ketiga Deadpool ini.

Hugh Jackman terakhir kali memerankan Wolverine pada film Logan pada tahun 2017. Kembalinya Jackman dalam kostum Wolverine menjadi kejutan tersendiri bagi para penggemar MCU. Reynolds pun mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pemain dan kru yang telah bersusah payah menghadapi berbagai rintangan, termasuk aksi mogok aktor Hollywood.

“Terima kasih sebesar-besarnya dan selamanya kepada pemain dan kru film kami yang berjuang melawan angin, hujan, aksi mogok, dan @thehughjackman. Semuanya di bawah kepemimpinan @slevydirect,” tulis Reynolds dalam keterangan unggahannya, sembari mencantumkan akun Hugh Jackman dan sutradara Shawn Levy.

Tak ketinggalan, sang sutradara, Shawn Levy, juga memberikan respon melalui Instagram Story. Meskipun agak aneh karena mengunggah foto selangkangan Deadpool yang diunggah Reynolds, Levy tetap berterima kasih atas kerja keras seluruh pemain dan kru. Ia juga memastikan bahwa proses post-production telah dimulai pada dini hari, menandakan bahwa Deadpool 3 sudah memasuki tahap pascaproduksi.

Perjalanan syuting Deadpool 3 tidak selalu mulus. Aksi mogok para aktor Hollywood yang berjuang untuk meningkatkan “UMR Hollywood 2023” membuat proses produksi sempat terhenti sementara. Kevin Feige, Presiden Marvel Studios, dan wakil presidennya, Louis D’Esposito, memberi tahu staf lewat surel bahwa ada penundaan dalam proses syuting, hanya beberapa hari setelah Marvel Studios merilis first look yang menampilkan Reynolds dan Jackman dalam kostum Deadpool dan Wolverine.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan