Jadwal Bioskop Trans TV 25 Januari 2024, Tayang Film Judy

JABAR EKSPRES – Inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 25 Januari 2024, bakal tayang film The Hurricane Heist dan film Judy.

Film The Hurricane Heist akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini dan siap menemani Anda pada pukul 21.00 WIB.

Setelah itu dilanjutkan dengan film Judy yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.00 WIB.

Berikut ringkasan film The Hurricane Heist dan film Judy yang akan tayang di Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Hurricae Heist

Film The Hurricane Heist menceritakan tentang pencuri yang mencoba melalukan pencurian besar-besaran terhadap Departemen Keuangan Amerika Serikat saat badai kategori 5 mendekati salah satu fasilitasnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Desierto: Perjalanan Melintasi Tanah Terpencil Penuh Bahaya

Pada tahun 1992 di Alabama, Will dan Breeze Rutledge sedang mengungsi dari Badai Andrew Kategori 5 yang merusak bersama ayah mereka.

Namun, truk mereka terjebak setelah menghindari pohon tumbang di depan mereka dan mereka terpaksa mengungsi di rumah terdekat.

Saat mencoba menyelamatkan truk agar tidak tertiup angin, angin kencang membuat tangki air lepas dan menghancurkan ayah mereka, membunuhnya.

Saat ini, badai dahsyat lainnya bernama Tammy mendekati kota di Alabama.

Agen keuangan Casey Corbyn diperintahkan oleh rekan karyawannya Randy Moreno untuk memanggil Breeze, yang sekarang bekerja sebagai tukang, dan saudara laki-lakinya Will adalah seorang ahli meteorologi, untuk memperbaiki generator di fasilitas penyimpanan uang tunai.

Saat dia keluar dari fasilitas, agen Departemen Keuangan nakal, dipimpin oleh Connor Perkins, menyusup ke fasilitas dan menyandera karyawan Moreno.

Ringkasan Film Judy

Film Judy menceritakan tentang pemain legendaris bernama Judy Gerland tiba di London pada musim dingin tahun 1968 untuk menampilkan serangkaian konsernya.

Pada tahun 1968, dengan karirnya yang cemerlang, melonjak ke titik tertinggi dan jatuh ke titik terendah secara bertahap sejak era keemasannya di Studio Metro-Goldwyn-Mayer milik Louis B. Mayer.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Outpost: Kepahlawanan di Tengah Teror Taliban

Aktris, penyanyi, dan penari Amerika yang dicintai secara universal, Judy Garland, menemukan dirinya dengan punggung menempel ke dinding.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan